Manchester United Pimpin Klasemen Grup F usai Kalahkan Atalanta -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Manchester United Pimpin Klasemen Grup F usai Kalahkan Atalanta

, 10/21/2021 02:31:00 PM

 

Marcus Rashford dan Fred (Paul Ellis/AFP).

Vnn.co.id, Internasional - Manchester United pimpin Grup F setelah menang tipis dengan skor 3-2 kala melawan Atalanta pada gelaran UEFA Champions League (UCL) pada Kamis (21/10/2021) dini hari.

 

Ronaldo cs berhasil megalahkan Atalanta di kandang sendiri, Old Trafford. Pertandingan tersebut berjalan secara mengejutkan karena tim tamu Atalanta lebih dahulu unggul di babak pertama dengan skor 0-2. Gol dicetak oleh Mario Pasalic pada menit 15’ dan Meraih Demiral pada menit 28’.

 

The Reds Devils tidak mau kalah begitu saja, pada babak kedua, Marcus Rashford mencetak gol yang memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Kemudian, gol penyeimbang dicetak oleh kapten The Reds Devils, Harry Maguire di menit 75’. Dan yang menjadi bintang kemenangan MU di laga tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Cristiano Ronaldo. Cristiano menjadi pahlawan setelah mencetak gol di menit 81’, Manchester United pun keluar menjadi pemenang dengan skor 3-2.

 

Dilansir dari Sportdetik.com, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer pun memberikan pernyataan betapa hebatnya Ronaldo di laga malam tadi. Pernyataan ini ditujukan kepada publik yang mengkritik sang mega bintang.

 

"Cristiano hebat di depan gawang. Jika ada yang ingin mengkritiknya karena usaha dan tingkat kerjanya, tonton saja pertandingan ini. Perhatikan bagaimana dia berlari," pungkas Ole.

 

Dengan hasil yang memuaskan tersebut, Manchester United mengamankan 3 poin penuh yang membuatnya melaju memimpin klasemen Grup F dengan torehan 6 poin.


Rep: Pranaja 

TerPopuler

close