Lagu Kolaborasi DJ Snake, Ozuna, Lisa Blackpink, dan Megan Rilis 3 Hari Lagi! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Lagu Kolaborasi DJ Snake, Ozuna, Lisa Blackpink, dan Megan Rilis 3 Hari Lagi!

, 10/19/2021 07:44:00 PM

 

Foto Teaser Kolaborasi DJ Snake, Lisa, Ozuna, Megan (Twitter/@djsnake).

Vnn.co.id, Tangerang - Lagu kolaborasi antara DJ Snake, Ozuna, Megan Thee Stallion dan Lisa Balckpink akan segera rilis dalam waktu dekat. Lagu yang berjudul SG (Sexy Girl) ini akan dirilis pada hari Jumat, 22 Oktober 2021. Belum lama ini DJ Snake juga telah merilis video teaser singkat yang menampilkan cuplikan dari video klip lagu kolaborasinya dengan beberapa artis ternama tersebut di kanal YouTube miliknya dan juga akun media sosial pribadinya.

 

Dalam video teaser tersebut, DJ Snake terlihat keluar dari sebuah gedung lalu menaiki sebuah mobil dengan plat bertuliskan “SXY GRL”. Dalam video teaser tersebut juga terlihat empat mobil lainnya yang memiliki plat bertuliskan masing–masing nama para penyanyi dalam kolaborasi ini, yaitu Lisa, Megan, Ozuna, dan DJ Snake.

 

Selain video teaser, DJ Snake juga mengunggah video yang menampilkan foto dari para penyanyi beserta namanya yang disertai dengan instrument dari lagu kolaborasi tersebut. Pada Senin (18/10) kemarin, DJ Snake juga mengunggah video proses pembuatan video musik atau Behind The Scene dari video musik SG.

 

Dilansir dari nme.com (19/10), lagu kolaborasi ini pertama kali diumumkan oleh Ozuna di MTV Video Music Awards 2021 pada bulan lalu. Dalam wawancaranya yang dilakukan di acara Red Carpet VMA yang mana sebelumnya ia telah merilis lagu terbarunya ‘La Funka’, ia mengatakan bahwa DJ Snake, Megan Thee Stallion, Blackpink, dan Ozuna akan segera datang.

 

Kolaborasi antara empat artis yang telah dinanti-nanti oleh para penggemar sejak lama, yang mana beberapa waktu lalu DJ Snake mengunggah potongan lagu yang berisi suara dari Lisa Blackpink dalam akun pribadi media  sosial miliknya. Unggahan tersebut pun menjadi ramai diperbincangkan oleh para penggemar.

 

Menjelang rilisnya lagu kolaborasi ini, DJ Snake pun sebelumnya selalu menggoda penggemar dengan cuitannya di Twitter berisi persentase persiapan dari kolaborasinya dengan tiga artis lainnya, yang mana menunjukkan bahwa lagu kolaborasi akan segera dirilis dan tentu saja membuat para penggemar menjadi penasaran.

 

Menjawab rasa penasaran para penggemar, DJ Snake menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh penggemar terkait kolaborasinya dengan tiga artis ternama tersebut. Dalam jawabannya didapatkan informasi bahwa mereka akan melakukan penampilan di atas panggung bersama untuk mempromosikan lagu kolaborasi mereka yaitu ‘SG’.

 

Dalam jawaban atas cuitan penggemar di Twitter, DJ Snake juga mengatakan bahwa ia mengubah judul lagu kolaborasinya, di mana sebelumnya diketahui bahwa lagu kolaborasi ini akan berjudul ‘Sexy Girl’ diubah menjadi ‘SG’ karena salah satu pihak media sosial, TikTok, tidak mengizinkan penggunaan judul tersebut.

 

Rep: Alfi Khaerotunnisa

 Red: Mega

TerPopuler

close