Chelsea Menang dengan Pertandingan Menegangkan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Chelsea Menang dengan Pertandingan Menegangkan

, 10/17/2021 03:05:00 AM

 

Photo from @BenChilwell.

Vnn.co.id, Internasional - Chelsea memenangkan pertandingan melawan Brentford dengan kemenangan yang sangat menegangkan pada Sabtu (16/10/21) 23:30 WIB. Pasalnya, para pemain Brentfor di akhir laga menyerang lebih banyak dibandingkan Chelsea yang berusaha menciptakan peluang tetapi tak kunjung dapat. Brentford justru tampil apik dengan serangan-serangan pamungkas mereka yang dilakukannya sebelum 20 menit pertandingan tersebut selesai.

 

Pada awal pertandingan, Chelsea mendapatkan ritme permainan mereka, pada menit 22 Chelsea mendapatkan peluang mencetak goal dari umpan manis Werner ke Lukaku, sayangnya hakim garis masih dapat melihat kaki lukaku yang lebih dulu di depan para Bek Brentford tersebut. Permainan Chelsea semakin membaik seiring waktu berjalan.

 

Pada menit ke-37, Werner mempunyai kesempatan untuk mencetak gol untuk Chelsea dengan umpan pelan dari Lukaku, tetapi tendangan melesat keluar melewati gawang Brentford terbuka renggang untuk Werner yang mempunyai kesempatan menendangnya.

 

Sementara menit ke-45 bola rebound lukaku yang tak sengaja terkena kakinya tersebut tepat terjatuh di depan Chilwell, kesempatan tersebut diambil manis olehnya. Sepakan kencang first time Chilwell membuat Chelsea unggul 1-0 pada menit 45. Membuat Chelsea unggul sampai babak pertama habis.

 

Pada babak kedua, Permainan Brentford justru menjadi semakin mengerikan. Nyatanya, Brentford tersebut menyepak Chelsea untuk bermain di lapangan mereka dengan press yang sangat kuat dari Brentford. Chelsea sempat memiliki kesempatan dari tendangan Lukaku pada menit ke-70, tetapi tendangan tersebut melayang jauh dari gawang dan membuat Chelsea tetap harus unggul 1 goal. Selanjutnya, tendangan dari Brentford yang membuat Chelsea ketar-ketir oleh itu.

 

Pada menit ke-75, tendangan manis dari Mbeumo yang tak berbuah hasil tersebut dikarenakan tendangannya mengenai mistar gawang Chelsea. Hal ini membuat Chelsea harus membuang bola agar aman dari serangan-serangan yang mengerikan dari Brentford.

 

Brentford tidak berhenti begitu saja. Tendangan mereka pada menit ke-85 cukup membuat Chelsea ketar-ketir. Tendangan rebound dari Ghoddos yang diselamatkan Mendy benar-benar membuat game tersebut semakin menegangkan, pasalnya Bek muda Chelsea, Chalobah, menyelamatkan Chelsea dari gawang yang tak ada kiper tersebut. Tendangan membuang tersebut membuat Chelsea tetap unggul. Sedangkan pada menit ke-86, lagi-lagi Brentford menyerang dengan tendangan yang mengerikan. Namun tendangan tersebut ditepis oleh Mendy dan menjadikannya pahlawan dalam pertandingan ini.

 

Serangan terakhir dari Brentford dilakukan oleh Jonsson pada menit-menit yang menggentingkan. Namun Mendy lagi-lagi menyelamatkan bola dan membawa Chelsea tetap unggul hingga akhir pertandingan tersebut selesai.

 

Kemenangan tersebut yang membuat Chelsea menjadi urutan klasemen diikuti oleh Liverpool, Manchester City, dan Brighton yang menetapi peringkat 4 klasemen tersebut.


Rep: Reivandy

Red: Mega

TerPopuler

close