Cegah Bibir Menghitam dengan 4 Lip Product dan UV Protection Ini -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cegah Bibir Menghitam dengan 4 Lip Product dan UV Protection Ini

, 10/04/2021 09:15:00 PM

lazada.co.id.

Vnn.co.id, Kesehatan - Hallo, Sobat VNN.co.id. Tak terasa sudah bulan Oktobe,r nih berarti tinggal dua bulan lagi kita memasuki tahun baru 2022. Cepet banget, yah. Eh, kan sebentar lagi tahun 2022, nih. Kok, mukaku masih gini-gini aja, ya. Belum glow up, apalagi bagian bibir semakin menghitam. 


Apa, sih penyebab sebenarnya?


Oke, daripada bingung VNN.co.id kasih penjelasan sedikit, ya. Jadi, sinar UV dan kebiasaan buruk seperti merokok bisa membuat bibir kamu menghitam. Namun, bukan karena merokok saja. Ada banyak hal yang dapat membuat bibir menghitam meskipun tidak memiliki kebiasaan merokok bagi wanita, yakni bibir kering.


Bibir mudah sekali kering jika tidak sengaja Sobat VNN.co.id lembapkan. Kulit bibir yang selalu terbuka, membuat kelembapannya mudah sekali hilang, apalagi jika cuaca sedang panas. Bibir yang kering dapat  mengalami pecah-pecah dan berpeluang untuk menggelap secara perlahan. 


Bagi wanita, melakukan aktivitas sehari-hari tidak lengkap rasanya jika tidak memakai lipstik. Ya, lipstik adalah penyempurna penampilan wanita. Namun, apa jadinya jika lipstik yang Sobat VNN.co.id gunakan setiap hari justru menjadi penyebab bibir hitam? Beberapa wanita sayang untuk membuang lipstiknya, walaupun sudah kadaluwarsa. Padahal lipstik tersebut tentu saja sudah jelek kualitasnya dan dapat mempengaruhi kesehatan bibir, salah satunya mengakibatkan bibir menjadi hitam.


Setelah melihat penjelasan di atas, pasti Sobat VNN.co.id tak mau, kan apabila bibirnya menghitam. Agar percaya diri dengan bibir yang natural dan sehat, Sobat VNN.co.id bisa, nih pakai lip product yang mengandung UV protection di dalamya. Selain lebih natural dan sehat, pastinya bibir Sobat VNN.co.id jadi lebih terlindungi, dari sinar UV khusunya.


Berikut lip product yang bisa kamu pakai tentunya dengan perlindungan UV protection:


Teddy Clubs Clear Lip Gloss 

shopee.co.id.

Clear Lip Gloss bisa digunakan sebagai layering atau dioleskan secara langsung untuk melembapkan bibir dan membuat bibir terlihat glossy, dengan UV protection untuk melindungi bibir dari sinar matari serta tanpa frangrance ketika dioles


Silkygirl Multivitamin Lip Blam

review.soco.id.

Lipbalm dengan warna putih dan akan berubah menjadi warna pink alami setelah digunakan pada bibir, terdapat Vit E yang melembapkan selama 6 jam


Cleya Beauty Tinted Lip Serum

review.soco.id.

Tinted Lip Serum adalah sebuah pelembap bibir berwarna yang diperkaya dengan 5 macam minyak alami yang dapat membantu menutrisi bibir. Produk ini mempunyai formula unik yang ringan sehingga langsung meleleh saat bersentuhan dengan bibir dan membuat bibir terasa lebih halus.


Hale Send Tinted Lip Blam 

kikicasmita.com.

HALE Sheen Tinted Lip Balm + UV Filter merupakan lip balm dengan Vitamin E sebagai antioksidan yang merawat bibir dan UV Filter sebagai pelindung dari sinar matahari. Dapat melembabkan bibir dan membuat bibir terasa terhidrasi dan halus.

 

Penulis: Qorina Lois Fadilla

Editor: Mega

TerPopuler

close