Begini Tips Ampuh Langsing ala Kaum Rebahan -->

Begini Tips Ampuh Langsing ala Kaum Rebahan

, 10/12/2021 09:14:00 PM

alodokter.com

Vnn.co.id, Gaya Hidup - Menurunkan berat badan dan membakar lemak tubuh menjadi dambaan hampir semua kaum hawa, terutama yang sudah menjadi seorang ibu. Sayagnya, hal itu justru hanya menjadi impian semata.

Pasalnya, setelah dihadapkan dengan berbagai macam makanan, pasti niat untuk menjalani proses diet tergoyah. Ditambah memiliki hobi rebahan menjadi nilai plus untuk gagalnya proses diet. Berat badan yang berlebihan tentu berbahaya banget bagi kesehatan, loh! Huhu, sedih, ya bacanya. 


Nah, Sobat VNN.co.id tipikal orang gercep (gerak cepat) atau mager (males gerak) dan sering rebahan, nih? Alih-alih rebahan, lama-lama bikin tubuh gendut dan perut jadi buncit. Jika sudah buncit, pastinya ga pede untuk pakai baju kesukaan. Eits … tenang! Bagi kamu, Sobat VNN.co.id, yang ingin tubuh langsing tapi masih bisa rebahan, simak tips berikut ini, ya!


Emang bisa, ya punya tubuh langsing tapi masih bisa rebahan? Bisa, dong, Sobat! 


Hal pertama yang harus Sobat VNN.co.id lakukan ialah mengurangi rasa malas, dan pelan-pelan cobalah lakukan gerakan work out simple. Selain itu, Sobat VNN.co.id juga harus mengatur pola makan menjadi lebih sehat, seperti mengonsumsi buah dan sayur serta makanan berlemak tapi tetap sesuai porsi, ya. Tidak lupa juga minum air putih hangat sebanyak delapan gelas per hari.


Tips diet yang satu ini dijamin gampang banget buat dilakukan. Sobat VNN.co.id hanya perlu rajin minum air hangat setiap hari. Cukup melakukannya sebelum dan sesudah makan, lalu saat bangun dan sebelum tidur.


Air hangat bisa membantu pencernaan dan metabolisme dalam tubuhmu agar dapat memproses makanan lalu mengubahnya menjadi energi. Pencernaan dan metabolisme tubuh yang baik dapat mengurangi kesempatan makanan yang Sobat makan berubah menjadi lemak yang bisa menambah berat badanmu.


Adapun sebisa mungkin, Sobat VNN.co.id mengurangi konsumsi gula dan menggantinya dengan banyak mengonsumsi buah seperti yang sudah dijelaskan di atas. Sebab gula merupakan musuh terbesar program menurunkan berat badan! Kalau Sobat VNN.co.id merupakan kaum rebahan yang lebih suka bersandar dan tiduran di kasur daripada olahraga, maka mengurangi asupan gula jadi cara efektif mendapatkan berat badan ideal.


Cara menguranginya pun sebenarnya cukup mudah, tetapi Sobat VNN.co.id harus memiliki komitmen yang kuat dulu. Apalagi kalau sudah terbiasa mengonsumsi makanan dan minuman mengandung gula di dalamnya, tuh. Bakal sangat sulit menolaknya.


Namun, jika tekad Sobat VNN.co.id kuat, maka hal ini mampu menunjukkan hasil yang sangat signifikan pada tubuhmu.


Semangat, yuk, Sobat VNN.co.id menuju badan yang sehat dan ideal!


Penulis: Qorina Lois Fadilla

Editor: Mega

TerPopuler

close