Aksi Koboi Oknum Kepsek di Bekasi Todongkan Senpi ke Warga -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Aksi Koboi Oknum Kepsek di Bekasi Todongkan Senpi ke Warga

, 10/18/2021 10:56:00 AM

Ilustrasi (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Aksi Koboi todongkan pistol kembali terjadi di Republik Indonesia. Kali ini, aksi koboi menodongkon pistol dilakukan oleh oknum Kepala Sekolah swasta di Wilayah Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Dalam aksinya, oknum Kepsek tersebut meluapkan emosinya dengan menodongkan Senjata Api (Senpi) ke warga.

Musmulyanto (35), warga Cabang Bungin yang mengaku menjadi korban aksi koboi oknum Kepala Sekolah tersebut menjelaskan, bermula dengan urusan bisnis tanah kemudian disaat dipertanyakan, Oknum Kepsek tersebut emosi dan langsung memukul kepalanya dengan senjata api.

“Saya baru juga ngomong sedikit langsung marah, mukul kepala saya tiga kali pake pistol, kata dia (Oknum Kepsek) pistol gua ada ijin nya gua bolongin kepala lu,” kata Kebo sapaan akrabnya seraya menirukan kalimat Oknum Kepsek saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (16/10/21).

Ia mengaku tidak terima diperlakukan seperti itu dan akan melaporkan Oknum Kepsek berlaga Koboi itu ke pihak kepolisian agar mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pokoknya saya tidak terima, dia itu Kepsek SMK Asyfa,” jelasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, Oknum Kepsek itu sudah berada di Polsek Cabangbungin.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Cabang Bungin, AKP Robin saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya membenarkan mereka sedang dipertemukan.

Ketika ditanya terkait apakah benar Senpi tersebut sudah memiliki ijin. Kapolsek Cabang Bungin mengatakan "Air Softgun".




Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close