3 Aktor Laga Indonesia Ini juga Main di Film Internasional -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

3 Aktor Laga Indonesia Ini juga Main di Film Internasional

, 10/27/2021 08:45:00 PM

 

Foto dari Instagram Iko Uwais.


Vnn.co.id, Seni Budaya - Dunia per-film-an di Indonesia tidak lepas dari para aktor yang memainkan perannya dengan sangat baik. Terbukti, sudah banyak film karya anak bangsa dapat tayang secara global, seperti Perempuan Tanah Jahanam, Gundala, dan The Raid. Fim-film tersebut membawa berkah tersendiri bagi para aktor hingga dapat membawanya memainkan peran dengan rumah produksi internasional.


Dari kebanyakan aktor yang dapat kesempatan bermain di luar negeri adalah ia  yang bermain di genre action. Kabar terbarunya, salah satu aktor pria Indonesia akan beradu peran dengan aktor kawakan Sylvester Stallon dan Jason Stattham.


Berikut tiga aktor laga pria yang bermain di film internasional. Simak selengkapnya !

 

Iko Uwais


Baru-baru ini headline mengenai Iko Uwais sedang ramai diperbincangkan oleh warganet. Dilansir CnnIndonesia, aktor yang bermain dalam film The Raid ini akan beradu peran dengan para aktor legendaris seperti Sylvester Stallon dan Jason Stattham. Iko akan bermain dalam film “The Expendables 4” dan akan berperan sebagai karakter jahat di dalamnya. Namun, sampai saat ini belum diketahui secara rinci katakter Iko akan seperit apa nantinya.

 

Berakting di film Intenasional bukanlah hal yang pertama bagi Iko. Sebelumnya, ia pernah bermain dalam film Man of Taichi (2013), Star Wars: The Forces Awakens (2015), dan Miles 22 (2018). Selain itu, Iko baru saja menyelesaikan film lepas G. I. Joe yang bertajuk The Snake Eyes (2021).

 

Joe Taslim

 

Tidak kalah tenar dengan Iko, Joe Taslim pun sangat dikenal oleh masyarakat luas dengan kepintarannya dalam memainkan seni peran. Joe, yang mengawali karir berakting di dunia perfilman pada tahun 2008 bergenre horor, kini menjadi salah satu aktor Indonesia yang kerap bermain untuk produksi film internasional.


Ia dikabarkan akan memainkan karakter Sub Zero dalam serial baru Mortal Kombat (2021) yang diproduksi ulang dari dua film sebelumnya yang dirilis pada tahun 1995 dan 1997 silam. Dalam film ini Joe sebagai Sub Zero memiliki kekuatan elemen es, yang pada trailernya berhadapan dengan Hanzo Hasashi sebelum dibangkitkan dari kematian dan menjadi Scorpion.


Joe sebelumnya juga pernah bermain untuk  film internasional lainnya, seperti, The Fast and Furios 6 (2013), Star Trek Beyound (2016), dan film korea The Swordman (2020). Berkat kegemilangan memainkan peran dan basic bela diri, membuat Joe taslim sukses sebagai aktor hingga kini.

 

Yayan Ruhiyan

 

Siapa yang tak kenal dengan Kang Yayan, aktor yang memerankan Mad Dog dalam Film The Raid ini berhasil membuat para penggemar takjub. Mad dog yang berperan sebagai antagonis melawan Rama (Iko Uwais) menjadi scene paling ditunggu. Sebelum bermain dalam Film The Raid, Kang Yayan pertama kali terjun dalam dunia peran film Rantau bersama Iko.


Setelah memainkan peran di Film The Raid, nama Yayan Ruhiyan terdengar hingga Hollywood. Terbukti pada tahun 2015, Kang Yayan Bermain dalam Film Yakuza Apocalypse: The Great War of Under World. Pada tahun yang sama Ia bermain film Star Wars: The Force Awakens bersama Iko Uwais dan Kang Cecep Arif Rahman.


Selain dua Film di atas, Kang Yayan pernah beradu peran dengan aktor kawakan Keanu Reeves dalam Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum pada tahun 2019 bersama Kang Cecep.  

 

Dengan hadirnya para aktor Indonesia yang berlaga di film internasional, dapat berdampak baik bagi para aktor lainnya untuk berkembang. Hal ini juga dapat memberikan pengaruh kepada masayarakat internasional untuk mengetahui lebih banyak film Indonesia.


Penulis: Rizky Dwi
Editor: Mega

TerPopuler

close