"The Girl on The Train" Remake Versi India, Ini Sinopsisnya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

"The Girl on The Train" Remake Versi India, Ini Sinopsisnya

, 9/14/2021 12:01:00 PM

Ilustrasi film "The Girl on The Train".


Vnn.co.id, Intenasional - Film Bollywood milik sepupu Priyanka Chopra, Parineeti Chopra yang akhirnya rilis juga sempat diubah jadwal karena pandemi, Sebelum film ini dirilis, pada tahun 2016 film berjudul "The Girl on The Train" sudah lebih dahulu diproduksi,  Emily Blunt dan Luke Evanslah sebagai pemeran utamanya. Kini, giliran industri perfilman Bollywood yang membuat remake film berbahasa Hindi yang diadaptasi dari novel karangan Paula Hawkins ini. 


Sementara itu, remake versi India bergenre drama, mistery, dan crime ini diperankan oleh sejumlah bintang ternama Bollywood, seperti Parineeti Chopra, Aditi Rao Hydari, dan Kirti Kulhari.


Rilis perdana pada 26 Februari 2021 lalu, kini Anda dapat menyaksikan The Girl On The Train lewat layanan streaming Netflix.


The Girl On The Train (2021) versi India dibuat berbeda. Cerita pokoknya memang serupa, akan tetapi disutradarai oleh Ribhu Dasgupta dan ditulis bersama Viddesh Malandkar menawarkan pengembangan karakter dan ending berbeda. Lebih dramatis, dan mengejutkan. Yakin kamu bisa nebak siapa pelakunya?


Jika novelnya dikritik karena terlalu bertele-tele, maka film The Girl on The Train versi remake Hindi ini tidak demikian. Rasa penasaran selama menonton film ini terus tumbuh. Kamu akan semakin bertanya-tanya, jadi siapa pelakunya?


Yang jelas, sebagian cerita dalam film ini berbeda dengan apa yang ada di buku. Meski begitu, bukannya lebih buruk, justru The Girl on The Train (2021) menawarkan perspektif baru, sentuhan teka-teki dan konflik yang baru. Memang ending-nya dramatis, tetap saja film ini layak ditonton.



THE GIRL ON THE TRAIN adalah kisah tentang seorang pecandu alkohol bermasalah yang terlibat dalam pembunuhan seorang gadis yang hampir tidak dikenalnya. 


Mira Kapoor (Parineeti Chopra) tinggal di London, menikah dengan Shekhar (Avinash Tiwary). Mira menangani kasus seorang pria Afrika yang terbunuh dalam baku tembak, dia kemudian menerima ancaman dari keluarga tertuduh, yaitu Jimmy Baga. Namun, Mira berhasil membuktikan di pengadilan bahwa Jimmy adalah pembunuhnya. Jimmy Baga dikirim ke penjara. Di hari yang sama, Mira mengetahui bahwa dirinya hamil. 


6 bulan kemudian, Mira berada dalam suasana bahagia karena akan menjadi ibu, sesuatu yang sangat dia dambakan. Sayangnya, Mira dan Shekhar terlibat kecelakaan mobil, Mira mengalami keguguran. Dokternya mengatakan bahwa dia tidak cukup sehat untuk hamil lagi. 


Mira merasa hancur dan depresi, sesuatu yang bisa menghiburnya adalah minuman beralkohol. Hal itu bisa membuatnya sedikit merasa tenang. Syangnya, saat dia minum banyak, dia akan menjadi kasar, bahkan pingsan. Saat sadar, dia tidak mampu mengingat apa pun. Karena sering mabuk, Mira akhirnya bercerai dengan Shekhar. Mira juga kehilangan pekerjaannya. 


Seorang janda, pemabuk, juga pengangguran. Tinggal bersama sahabatnya di sebuah apartemen. Saat sadar, Mira mulai menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan naik kereta api dari pusat kota London ke pinggiran kota, lalu kembali lagi ke rumahnya. Sekedar untuk memikirkan nasibnya, dan langkah apa yang akan dilakukannya untuk masa depan.


Dalam perjalanan, dia melewati rumah Shekhar, mantan suaminya yang kini bahagia bersama istri barunya, Anjali.


Selain itu, Mira pun juga ikut terbawa dalam lamunannya tersebut serta membayangkan kehidupan berkeluarga yang harmonis dan juga romantis.


Namun, perhatian Mira bukan Shekar, tetapi tetangga Shekar, Nusrat John (Aditi Rao Hydari). Mira mulai mengamati Nusrat setiap kali keretanya melewati runah Nusrat. Dalam benak Mira, Nusrat memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia dengan Anand Joshi (Shamaun Ahmed). Sebuah kehidupan bahagia yang pernah dijalani Mira.


Suatu hari, Mira melihat Nusrat sedang memeluk seseorang yang bukan suaminya. Cara pelukan Nusrat membuat Mira sadar bahwa Nusrat berselingkuh. Mira merasa hancur. Gambaran sempurna tentang kehidupan Nusrat yang dia ciptakan dalam pikirannya, seketika rusak. Hal ini membuatnya marah.


Mira merasa bahwa Nusrat tidak boleh menipu suaminya seperti itu. Mira tahu rasa sakitnya dikhianati. Dulu Shekhar juga berselingkuh dengan Anjali. Mira harus memberi pelajaran kepada Nusrat!!!


Mira pergi ke rumah Nusrat, tetapi rumahnya terkunci. Kemudian Mira melihat Nusrat di hutan di dekat rumahnya itu. Lalu Mira mengejar Nusrat dan menyerangnya. Nusrat melawan hingga Mira pingsan. 


Mira bangun di rumahnya dengan luka di dahinya dan dia lupa ingatan tentang kejadian tadi malam. Keesokan harinya, Sebuah kabar menyatakan Nusrat menghilang. Berita di TV memberitakan ditemukan mayat Nusrat (Adity Rao). Mira melihat wajah Nusrat di berita, dia adalah gadis yang sering dia lihat. Siapa yang membunuh Nusrat? Apa motif pembunuhannya?


Inspektur Dalbi Kaur (Kirti Kulhari) datang untuk menyelidiki. 


Siapakah pembunuh Nusrat ???


Penulis: Suci Al Kampari

Editor: Mega

TerPopuler

close