Sudah Rilis, “My Universe” Single Baru BTS dan Coldplay -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sudah Rilis, “My Universe” Single Baru BTS dan Coldplay

, 9/25/2021 07:17:00 PM

 

Illustrasi: Instagram @Coldplay.

Vnn.co.id, Internasionaol - Boyband asal Korea Selatan BTS menggandeng band asal London, Coldplay untuk berkolaborasi dalam single bertajuk “My Universe” yang sudah dirilis pada Jumat (24/9/2021) kemarin pukul 11.00.


Kolaborasi ini menyatukan budaya K-pop dengan grup musik western yang menjadikan hasil spektakuler. Lagu “My Universe” sudah bisa dinikmati di berbagai platform layanan streaming lagu.


“My Universe ditulis oleh Coldplay dan BTS, serta diproduseri Max Martin. Lagu ini dirilis dalam dua versi, yaitu dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea.


Kolaborasi Coldplay dengan BTS ini menjadi single kedua dari album terbaru Coldplay, yaitu Music of The Spheres yang akan dirilis 15 Oktober mendatang. Lagu akan dirilis setelah single pertama “Higher Power”.


Sebelum pelirisan single ini, keduanya bertemu di New York Amerika Serikat, pada kamis 23 September 2021. Perjumpaan mereka di New York tersebut menjadi pertemuan resmi kedua antara BTS dan Coldplay.


Belum ada untuk video musik atau MV untuk lagu ini, namun Coldplay telah merilis video lyric “My Universe”. Dalam kurun waktu dua jam setelah dirilis, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,5 juta kali.


Ilustrasi: Lyrics My Universe, Instragam @Coldplay.

BTS dan Coldplay juga berencana meluncurkan dokumenter dan video musik atau MV yang kabarnya dokumenter ini akan menghadirkan momen BTS dan Coldplay saat mereka memproduksi lagu “My Universe”.


Kolaborasi ini antara BTS dan Coldplay mendapat sambutan yang positif dan antusiasme dari para penggemar Coldplay dan BTS.


Tunggu apalagi, jangan lupa dengarkan single terbaru dari BTS dan Coldplay “My Universe”, ya!

 

Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

 


TerPopuler

close