Polri Gelar Festival Lomba Mural, Pemenangnya Dapat Piala Kapolri -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polri Gelar Festival Lomba Mural, Pemenangnya Dapat Piala Kapolri

, 9/18/2021 02:18:00 PM

 

Illustrasi: Mural Medan.

Vnn.co.id, Tangerang – Divisi Humas Polri akan menggelar festival lomba mural. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada akhir Oktober 2021 mendatang. Lomba mural ini sendiri berhadiah Piala Kapolri.

 

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Argo Yuwono, mengungkapkan bahwa pihaknya dari Divisi Humas Polri membenarkan rencana lomba mural tersebut.


“Iya, benar, rencana akhir Oktober,” jelas Argo kepada wartawan Asumsi.co, Jumat (17/9)

 

Terkait masalah mural beberapa waktu lalu, Polri berpesan mengenai penyampaian aspirasi oleh masyarakat agar jangan membuat mural yang memicu pro-kontra apalagi terkait dengan politik.

 

Penghapusan mural yang mana terdapat kritik di dalamnya, segera dihapus oleh aparat lantaran mengganggu ketertiban umum.

 

Seperti mural beberapa waktu lalu, yang bergambar seperti wajah Presiden Joko Widodo dengan bagian matanya ditutupi dengan tulisan “404: Not Found” dan berlatar belakang hitam dan merah di Batuceper, Kota Tangerang.

 

“Saya sudah tegur Kapolri soal ini,” jelas Jokowi dalam pertemuannya dengan sejumlah pemipin redaksi media di Istana Kepresidenan pada Rabu (15/9) lalu.

 

“Saya ini dibilang macam-macam, dibilang PKI, antek aseng, planga-plongo, lip service. Itu sudah makanan sehari-hari,” ujar Jokowi.


Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

 

TerPopuler

close