Pengukuhan Pengurus DPC Kecamatan Cariu Garda Pasundan oleh DPD Bogor -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pengukuhan Pengurus DPC Kecamatan Cariu Garda Pasundan oleh DPD Bogor

, 9/12/2021 08:40:00 PM

 

PEngukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Cariu Garda Pasundan, Ahad (12/9/21): kabarindoraya.

Vnn.co.id, Bogor - Struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Cariu Garda Pasundan akhirnya dikukuhkan oleh DPD Kabupaten Bogor pada Ahad (12/9/21).


Organisasi kemasyarakatan yang bergelut di bidang sosial sejak tahun 2019 itu menetapkan Dodi Indra Permana sebagai ketua, Eko Setiadi Tarigan sebagai Sekretaris, dan Olin Saepudin sebagai Bendahara.


Husni Soleh, Ketua DPD Garda Pasundan Kabupaten Bogor menyampaikan bahwa terdapat 11 (sebelas) DPC untuk DPD Garda Pasundan Kabupaten Bogor di wilayah Kabupaten Bogor ini, dan akan terus mengembangkan organisasi tersebut dengan membentuk DPC se-Kabupaten Bogor.


"Kami akan terus mengembangkan organisasi ini di Kabupaten Bogor. Alhamdulillah, hari ini terbentuk DPC Kecamatan Cariu," ujar Husni Soleh usai acara pelantikan, Ahad (12/9).


Ia lalu berharap agar pengurus DPC terpilih amanah dan dicintai masyarakat serta lingkungannya.


"Kami berharap ketua DPC terpilih mampu mengembangkan organisasi ini dengan amanah. Kami pun berharap ketua terpilih menjadi ketua yang amanah, ketua yang dicintai masyarakat dan lingkungannnya," imbuhnya.


Husni Soleh menegaskan, DPD Garda Pasundan akan terus mengawal serta mendukung penuh rencana, pemekaran daerah otonomi baru Bogor Timur, dan terus bersinergi dengan masyarakat mengawal pemekaran Bogor Timur.


Sementara Dodi Indra Permana mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan serta mengapresiasi jajaran pengurus yang memberikan amanah kepadanya. Ia berjanji akan berjuang menjaga amanah serta melaksanakan tugas berdasarkan prosedur dan arahan pimpinan.


"Saya mengapresiasi jajaran pengurus DPD Kabupaten Bogor yang telah memberikan amanah ini, saya akan berjuang dan melaksanakan tugas-tugas saya sebagai ketua sesuai petunjuk dan arahan pimpinan yang lebih tinggi tentunya juga kami akan melaksanakan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi saya akan selalu ikuti dan patuhi apa yang digariskan peraturan organisasi," tutur Dodi Indra Permana.


Red: Mega

TerPopuler

close