Nantikan! BTS Bakal Gelar Konser Online pada Oktober 2021 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Nantikan! BTS Bakal Gelar Konser Online pada Oktober 2021

, 9/16/2021 08:25:00 PM

 

Illustrasi: BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE.


Vnn.co.id, Internasional - BTS, boyband asal Korea Selatan akan menggelar konser secara virtual, bertajuk “BTS Permission to Dance on Stage” yang akan disiarkan secara live streaming pada 24 Oktober 2021 dan dimulai pukul 16.30 WIB. Melalui channel YouTube resmi mereka, BANGTANTV pada Rabu (15/9). Melakukan tayangan live streaming, satu persatu member BTS mengumumkan konser online tersebut.

 

Hal ini diumumkan secara resmi oleh Big Hit Music dengan merilis poster utama berupa foto para member BTS yang disorot dengan dekorasi warna orange dengan tulisan "Permission to Dance", seperti single lagunya Butter.

 

Dalam poster tersebut, grup yang beranggotakan RM, Suga, Jin, Jimin, Jungkook, V dan J-Hope terlihat tersenyum Bahagia menghadap ke kamera. Mereka berpose dengan menggunakan busana semi formal

 

Pihak agensi masih belum mengumumkan secara resmi untuk detail pemesanan tiket, harga dan lain-lain akan segera diumumkan nantinya.

 

“BTS Permission to Dance on Stage” merupakan konser pertama BTS sejak setahun konser online mereka “BTS Map Of The Soul ON:E” secara live oktober 2020 lalu dengan jumlah penonton hampir sejuta.

 

Jangan lewatkan penampilan memukau dari BTS dalam konser “Permission to Dance on Stage”


Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega

TerPopuler

close