Manchester United Gugur Di Piala Liga Usai Kalah Dengan West Ham Di Old Trafford -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Manchester United Gugur Di Piala Liga Usai Kalah Dengan West Ham Di Old Trafford

, 9/23/2021 10:21:00 PM

 


Manchester United gugur di babak ketiga Carabao cup di Old Trafford usai dikalahkan West Ham United dengan Skor 0-1. Laga tersebut tersaji pada Kamis (23/09/2021)


Vnn.co.id, Jakarta
- The Reds Devils tampil dengan skuad lapis dua dengan memainkan Anthony Martial dan Donny Van de Beek dan juga pemain junior lainnya. Tak bisa berbuat banyak, MU kebobolan sejak menit ‘9 oleh gol Manuel Lanzini yang membobol gawang Dean Henderson dengan memanfaatkan umpan cut back cantik Ryan Fredericks. Gol tersebut bertahan hingga turun minum.

 

MU bukannya tanpa perlawanan, sejumlah peluang telah diciptakan oleh Mason Greenwood dan Bruno Fernandes pada babak kedua. Tercatat, MU telah melayangkan 6 tembakan akurat ke gawang Areola. Namun, sayang,  karena perubahan yang diberikan sudah sangat  terlambat, skor 0-1 bertahan hingga akhir, membuat MU harus gugur di babak ketiga Piala Carabao. Hal ini dikatakan oleh manajer setan merah tersebut.

 

"Awal yang lambat lagi dan itu perlu diatasi," kata Solskjaer, dikutip dari BBC.

 

"Mereka mendapat gol dan setelah itu kami bermain bagus untuk waktu yang lama, mencobanya dan statistik tidak berarti apa-apa," sambungnya.

 

Berbeda dengan The Reds Devils. Pasalnya, kubu The Hammers layak menang karena mereka benar-benar serius dengan menurunkan sejumlah skuad seniornya. Pada pertandingan tersebut, Selain melancarkan jalan West Ham Ke babak empat piala Liga, Kemenangan ini juga membuat mereka berhasil membalaskan dendamnya karena baru saja dikalahkan oleh MU pada gelaran Premier League akhir pekan lalu.

 

Rep : Pranaja

Red : Mega

TerPopuler

close