Kasus Pelecehan Seksual Terjadi di KPI, 7 Orang Oknum Diduga Pelaku -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kasus Pelecehan Seksual Terjadi di KPI, 7 Orang Oknum Diduga Pelaku

, 9/04/2021 10:25:00 PM

 

Ilustrasi Perundungan (Foto : Parapuan.co).


Vnn.co.id, Jakarta - Kasus pelecehan seksual terhadap seorang korban berinisial (MS) terjadi di Lembaga pemerintahan, yakni KPI. Hingga kini, masih diselidiki dan diidentifikasi keterlibatan beberapa oknum yang bekerja di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang terduga menjadi pelaku atas perundungan dan pelecehan seksual tersebut.

 

Sang Korban (MS) yang juga merupakan pegawai KPI, dirundung dan dilecehkan oleh senior kantornya. Mengutip Asumsi.co, Diketahui  korban (MS) sudah mengalami perundungan disertai pelecehan sejak tahun 2015. Bermacam-macam peundungan telah dialaminya, mulai dari  menjadi pesuruh hingga dilecehkan kemaluannya. Kasusnya kini tengah viral di media sosial. Sejauh ini, KPI sudah mengambil langkah tegas dengan menonaktifkan sementara tujuh pegawainya tersebut pada Jumat (3/9/2021) lewat situs resmi KPI.

 

"Membebastugaskan terduga pelaku dari segala kegiatan KPI Pusat dalam rangka memudahkan proses penyelidikan oleh pihak kepolisian," Begitu tulis situs resmi KPI dilihat vnn.co.id, Sabtu (4/9/21).

 

KPI juga bertindak kooperatif dengan menyerahkan kasus tersebut pada pihak yang berwenang. KPI juga berjanji akan memberikan pendampingan psikologis pada korban. Sementara, Pihak kepolisan juga  tengah menelusuri kasus tersebut dan sudah menerima laporan dari korban.

 

Mengutip Asumsi.co pula, Ada lima orang pegawai KPI Pusat yang dilaporkan. Rencananya, kepolisian akan mengundang lima pegawai itu untuk diperiksa pada Senin mendatang (6/9/2021).


Rep: Pranaja

Red: Mega

 

TerPopuler

close