Karang Taruna Desa Karang Satu Sukses Gelar Event Eightfeo 2021 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Karang Taruna Desa Karang Satu Sukses Gelar Event Eightfeo 2021

, 9/14/2021 12:31:00 PM

Eightfeo 2021 di Lapangan Nusa Indah, Kampung Pulo Besar, Desa Karang Satu (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang jatuh pada tanggal 09 september 2021. Karang Taruna Desa Karang Satu sukses dan lancar gelar event bertajuk Eightfeo 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Nusa Indah Kampung Pulo Besar RT 014 RW 005 Desa Karang Satu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/9/2021) kemarin.

Adapun acara tersebut, diikuti oleh 8 tim sepak bola yang ada di wilayah Desa Karang Satu selama satu hari full. 8 tim tersebut dibagi dalam 2 grup melewati babak penyisihan. Kemudian, tim yang berada dipuncak klasemen dan runner up berhak lolos ke babak semifinal. 

Ketua Bidang olahraga dan seni budaya Karang Taruna Desa Karang Satu, Agus Doerohmat mengatakan bahwa sepak bola merupakan salah satu olahraga favorit masyarakat Desa Karang Satu.

Acara ini awalnya, kata Agus, akan diadakan pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, berhubung kondisi masih PPKM dan juga grafik pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi masih tinggi, kita reschedule ke bulan September.


Tim Yang Juara Dalam Eightfeo 2021 (foto : istimewa)


Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna Desa Karang Satu, Dede Yusuf Slihin, memberikan apresiasi acara yang sederhana tetapi sangat bagus. Disamping itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi untuk para pemuda dan juga bisa memutar roda perekonomian masyarakat.

"Bisa dilihat di sekitar lapangan, penuh dengan pedagang dan ini dampaknya positif di tengah sulitnya mencari rezeki di masa pandemi Covid-19. Dengan acara yang digelar selama satu hari ini, bisa membantu perekonimian bagi warga yang berjualan," ujar Ucup sapaan akrabnya.


Karang Taruna Desa Karang Satu (foto : istimewa)


Kepala Desa Karang Satu, Sarim yang juga turut hadir dan memberikan trofi piala, sangat mengapresiasi acara berjalan kondusif dan sukses.

"Saya sangat apresiasi dan selamat kepada tim yang sudah jadi juara. Dan juga terima kasih kepada seluruh tim peserta Eightfeo 2021, yang sudah berpartisipasi dan menjaga kondusifitas, sehingga acara tersebut berjalan sukses," kata Sarim.



Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close