Hospital Playlist: K-drama Pertemanan di Penghujung Musim -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Hospital Playlist: K-drama Pertemanan di Penghujung Musim

, 9/15/2021 07:42:00 PM

 

Foto diambil dari Netflix.


Vnn.co.id, Hiburan - Drama Korea, Hospital Playlist akan mengkahiri musim keduanya pada Kamis ini dengan 12 episode. Drama series yang disutradarai oleh Shin Won Ho ini akan menampilkan episode terakhirnya dengan durasi hampir 3 jam.

 

Melansir dari Insight Korea, Drama series ini akan memakan waktu 2 jam 40 menit. Hal ini terlihat dari jadwal penayangan di tvN yaitu pada pukul 21.00 – 23.40 pada 16 september 2021. Jika dikurangi dengan durasi iklan total hospital playlist season 2 episode 12 akan menjadi 2 jam 30 menit.

 

Melanjutkan cerita pada episode sebelumnya, yaitu Lee Ik Jun (Jo Jun Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang akhirnya menyatakan perasaan masing-masing. Tidak hanya itu, kisah pasangan dokter kandungan  Yang Soek Hyung (Kim Dae Myun) dan Choo Min Ha (Ahn Eun Jin) akhirnya berlayar.

 

Melansir dari Tempo.co, drama Hospital Playlist 2 ini menurut neilson korea mendapat peringkat nasional dengan rata-rata 13,4 persen dan tetap menempati posisi pertama dalam waktunya. Selain itu, drama series mendapatkan rating dangan rata-rata nasional 8.7 dengan tirtinggi 9.9 dan rating di IMDb, yaitu 8.8.

 

Jika menilik lebih dekat, drama series ini banyak disukai karena alur cerita yang ringan dan membawa unsur comedy romance, dan dipadukan hal-hal yang terjadi di rumah sakit, khususnya tentang penyakit dalam yang perlu dibedah atau dioperasi. Meskipun sudah menjalani dua musim, belum terlihat tanda-tanda bahwa akan ada musim ketiga, ditambah dengan durasi waktu episode 12 hospital playslist 2 ini memunculkan anggapan akan berakhirnya drama tersebut pada musim ini. 


Penulis: Rizky Dwi

Editor: Mega

TerPopuler

close