God of War: Ragnarok Dikonfirmasi Rilis,Thor Diprediksi akan Tampil!! -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

God of War: Ragnarok Dikonfirmasi Rilis,Thor Diprediksi akan Tampil!!

, 9/10/2021 02:53:00 PM


God of War : Trailer.


Vnn.co.id, Jakarta Sebagaimana yang sudah diperkirakan, Developer Santa Monica studio sudah memberikan gambaran Gameplay dari God of War: Ragnarok saat di acara Playstation Showcase 2021. Sony sudah mengumumkan rencana mereka untuk mempromosikan game tersebut dan ditampilkan dalam pengalaman bermain menggunakan Ps5 secara keseluruhan, dilihat vnn.co.id, Jumat (10/9/21).


God of War adalah sebuah game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta game, terutama yang menggunakan Playstation (PS) sebagai Daily Driver mereka bermain game.


God of War: Ragnarok ini adalah salah satu lanjutan dari game God of War (2018) yang dimana Kratos bertemu dengan dewa-dewa Nordik (Eropa Timur) dan melawannya bersama anaknya Atreus atau Loki. Di akhir game tersebut, Kratos membunuh Baldr (salah satu dewa Nordik) yang mana ini menjadi penyebab Ragnarok (Kiamat) menurut kepercayaan orang Eropa Timur. Jadi, apa yang akan di dalam game God of War: Ragnarok, simak berita ini.


Sekuel dari God of War (2018) ini sangat dinantikan sekali dikarenakan judul dan detail tertentu yang belum bisa dipastikan kepada penggemarnya. Tetapi karena Santa Monica resmi mengeluarkan pernyataan bahwa game tersebut sudah dikonfirmasi. Menurut Brianna Reeves di dalam artikelnya mengatakan, “Youtuber Moore’s Law is Dead sangat yakin bahwa Sony sengaja menampilkan gameplay dari God of War: Ragnarok di acara Playstation Showcase, karena itu akan membuat acara tersebut menjadi lebih ramai dan membuat penggemar heboh.”

 

Kisahnya sendiri akan menjadi lanjutan seorang ayah (Kratos) dan anak (Atreus) yang menjadi musuh para dewa Nordik. Dewa-dewa yang belum terlihat di dalam game tersebut, seperti Thor, Odin, dan lain-lain, akan ada kemungkinan bahwa di dalam game ini dia akan hadir sebagai wajah baru. Bahkan dengan belum matinya Freya, ada kemungkinan bahwa dirinya akan hadir di dalam game tersebut dengan membalaskan dendam atas kematian anaknya, Baldr.

 

Karena sudah resmi untuk judul dari game tersebut dan kemungkinan akan hadirnya gameplay demo dari God of War terbaru ini, tetap saja jadwal keluarnya game ini pun masih belum ada kabar, yang pasti game ini tidak akan keluar di tahun depan juga. Tetapi dengan adanya konfirmasi ini, membuat kita para pecinta God of War kembali antusias untuk memainkan game tersebut. Jadi, siapkan diri kalian untuk membeli PS5 untuk dapat bermain game ini.


Rep: Reivandy Arifian

Red: Mega

TerPopuler

close