Gandeng Song Jong Ki Jadi Brand Ambasador Scarlett Whitening, Ini Alasan Felicya Angelista Video Call dan Ajak Kolaborasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Gandeng Song Jong Ki Jadi Brand Ambasador Scarlett Whitening, Ini Alasan Felicya Angelista Video Call dan Ajak Kolaborasi

, 9/07/2021 11:30:00 AM
Illustrasi: Instagram @scarlettwhitening.


Vnn.co.id, Hiburan
– Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya Felicya Angelista sedang melakukan video call dengan aktor Korea Selatan, yaitu Song Jong Ki. Netizen bertanya-tanya apa yang akan terjadi antara Felicya dengan Song Jong Ki? Ada yang mengaitkan dengan terjadinya kolaborasi, dan ternyata benar saja, Song Jong Ki resmi dipilih Scarlett Whitening sebagai brand ambassador (BA) mereka. Produk kecantikan lokal Scarlett Whitening menggandeng artis Korea Selatan tersebut sebagai bintang ambassador Scarlett. Mantan suami Song Hye Kyo tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter karena kabar menjadi BA tersebut.


Felicya langsung mengumumkan kabar ini melalui akun Instagramnya, memosting video sambutan dari Song Jong Ki kepada para fans-nya di Indonesia.


“Halo, Sahabat Scarlett. Saya Song Jong Ki. Saya adalah bintang ambassador Scarlett. Saya merasa senang dan terhormat bersama kalian semua, meskipun kita jauh. Nantikan terus kolaborasi saya, Song Jong Ki bersama Scarlett. Semoga hari kalian menyenangkan dan indah bersama Scarlett. Terimakasih semuanya,” ucap Song Jong Ki dalam video yang diposting Felicya pada Minggu (5/9).


Hal ini membuat heboh dan riuh pengguna media sosial. Banyak sekali yang berkomentar dan menyukai postingan yang diunggah Felicya tersebut. Felicya sangat senang dengan adanya kolaborasi ini menjadikan produknya sebagai brand imagie lokal di kancah internasional dalam memperkuat reputasi Scarlett.


Kolaborasi keduanya ini berawal dari keinginan Felicya Angelista, owner dari Scarlett Whitening yang sedang hamil, dan ‘ngidam’ untuk bisa melakukan panggilan video dengan idolnya tersebut. Felicya sangat menggemari Song Joong Ki dan dari sinilah mereka bekerja sama dalam Song Jong Ki sebagai BA Scarlett Whitening.


Illustrasi: Shopee Official Store, Scarlett Whitening.


Kolaborasi Scarlett dengan Soong Jong Ki bisa didapatkan secara ekslusif di masketplace Shopee sejak 5 September 2021 kemarin. Setiap pembelian Scarlett Whitening x Soong Jong Ki Exclusive Body Care Bundle Set bisa memilih 5 produk body care mulai dari Shower Scrub/Body Lotion/Body Scrub. Dan mendapatkan free Excclusive Scarlett x Soong Jong Ki photocard, sticker, dan letter.

Jangan sampai kehabisan! Ayo check out Scarlett Whitening x Soong Jong Ki di Shopee.

 

Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega 

TerPopuler

close