Cara Coki Pardede Gunakan Sabu Lewat Dubur Tiru dari Luar Negeri, Ketahui Bahayanya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cara Coki Pardede Gunakan Sabu Lewat Dubur Tiru dari Luar Negeri, Ketahui Bahayanya

, 9/07/2021 11:01:00 AM
Illustrasi: American Association for Clinical Chemistry.


Vnn.co.id, Tangerang - Setelah ditetapkannya Coki Pardede sebagai tersangka akibat kasus penyalahgunaan obat terlarang, yaitu sabu yang ditemukan di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang. Coki diketahui menggunakan sabu dengan cara yang tak biasa, yaitu menyuntikan sabu melalui dubur. Dikatakan menggunakan sabu melalui dubur dapat merangsang pembuluh darah di area tersebut dan meningkatkan kenikmatan yang lebih terasa dari pada dibakar atau dihisap.


Coki mengetahui cara menggunakan sabu lainnya dengan menyuntikannya melalui dubur dari video yang ia tonton di YouTube. Coki memang mencari cara-cara untuk mengonsumsi sabu dengan kenikmatan yang lebih efektif.


Ia menyebutkan, cara tersebut memang tidak lazim, tetapi memberi kepuasan dan kenikmatan yang lebih nendang. Coki mengikuti cara tersebut, cara ini banyak ditemukan di luar negeri. Dilarutkan ke dalam air mendidih, kemudian dimasukannya ke jarum suntik, lalu menyuntikannya melalui dubur.


Selain dapat mencederai dan meningkatkan risiko terjadinya infeksi di dubur, penggunaan sabu memang tidak dianjurkan bagaimanapun caranya. Di balik semua itu, memunculkan beberapa risiko dan bahaya dari efek penyalahgunaan sabu yang dilansir dari Healthline, seperti:


-       Halusinasi

-       Paranoid

-       Insomnia

-       Agresi

-       Kehilangan nafsu makan

-       Sakit dada

-       Kecemasan

-       Peningkatan denyut jantung

-       Kulit memerah atau gatal


Illustrasi: Instagram @cokipardede666.


Coki meminta maaf kepada semua khalayak atas tindakan tidak terpujinya, terutama kepada fans-nya. Ia meminta fans-nya bersabar menunggu karyanya lagi. “Karena ada urusan penting, yaitu untuk kesembuhan saya dari ambisi kecanduan obat-obatan terlarang,” jelasnya.

 

Penulis: Sisilia Harwina

Editor: Mega 

TerPopuler

close