Apple Resmi Adakan Acara Tahunan pada 14 September, Apa saja yang Terbaru? -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Apple Resmi Adakan Acara Tahunan pada 14 September, Apa saja yang Terbaru?

, 9/08/2021 12:02:00 PM


Ilustrasi Apple.



Vnn.co.id, Internasional - Apple resmi mengadakan acara tahunannya pada 14 September mendatang. Apple mengonfirmasikan banyaknya yang menunggu keluarnya iPhone 13 dan Apple Watch Series ke 7. Acara ini akan sepenuhnya dilakukan secara virtual dan disiarkan dari Apple Park, Calfornia, Amerika Serikat. Apple menyebut acara ini dengan Tagline “California Streaming”.

 

Acara tahunan ini juga sebagai acara kedua Apple yang diadakan secara online dikarenakan situasi pandemi yang masih berlangsung sudah 2 tahun. Stream ini pun disiarkan melalui laman Apple, Channel Youtube Apple sendiri, dan via Apple TV yang terdapat pada iPhone, Ipad, Mac, and Apple TV. 

 

Apa saja Rangkaian Acaranya?

 

- Resminya iPhone 13

 

Pada acara tahun ini, sangat diyakinkan bahwa Apple akan meluncurkan gadget kebanggaan mereka, yaitu iPhone 13. Yang diyakinkan bahwa iPhone tersebut akan diberikan fitur-fitur terbaru. Rumornya, iPhone terbaru kini akan mempunyai notch (poni) yang lebih kecil dibanding pendahulunya. Camera yang lebih canggih, faceid yang lebih cepat. Adapun yang ditunggu-tunggu oleh para Gamer, layar dengan 120Hz yang dapat membuat kita semakin nyaman untuk bermain game.

 

- Apple Watch Series terbaru

 

Tidak iPhone saja sebagai gadget penting yang akan diresmikan oleh Apple dalam acara tersebut, tetapi Apple Watch Series 7 juga akan diresmikan oleh Apple pada acara tahunan mereka. Jam tangan dari Apple ini dirumorkan akan mempunyai design yang baru, layar yang lebih besar dibanding pendahulunya dan akan mempunyai fitur yang lebih menarik lagi. Adapun yang lain-lain akan dibahas lebih lanjut oleh Apple di acara tersebut.

 

-IOS Terbaru 

 

Pada acara ini juga, Apple akan memberikan IOS terbaru untuk software gadget mereka, sebagaimana yang dituturkan Chance Miller, penulis dari 9ToMac.


“Acara tersebut tidak hanya memberikan update Software terbaru untuk iPhone saja, yaitu IOS 15, tetapi juga watchOS 8, dan tvOS 14,” tutur Chance Miller.


Untuk OS terbaru Mac, lanjutnya, diperkirakan lebih telat 2 sampai 3 bulan setelah keluarnya IOS 15. 

  

Jadi, dalam acara ini, Apple akan membeberkan gadget-gadget yang canggih dan digemari oleh banyak orang, dengan iPhone terbaru dan jam tangan yang canggih. Bagi kawan-kawan, siapkan budget terbaik kalian, sebakita akan memberikan kalian informasi terbaru untuk harga iPhone dan Apple Watch terbarunya. Tentu dengan fitur apa saja yang tersedia. Jadi, tetap pantengin VNN.co.id, ya kawan-kawan.


Rep: Reivandy Arfian

Red: Mega

TerPopuler

close