3 Kabel Fiber Optik WiFi Sepanjang 100 Meter Ganggu Aktivitas Warga, Ketua AMS Rayon Bojonggede Minta Provider segera Mengatasinya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

3 Kabel Fiber Optik WiFi Sepanjang 100 Meter Ganggu Aktivitas Warga, Ketua AMS Rayon Bojonggede Minta Provider segera Mengatasinya

, 9/26/2021 04:04:00 PM

 

Penampakan kael sepanjang 100 meter yang mengganggu aktivitas warga Desa Susukan, Bojonggede, Bogor/Rahman Bulbul/vnn.co.id.

Vnn.co.id, Bogor - Sebuah kabel fiber optik WiFi sepanjang kurang lebih 100 meter dinilai mengganggu aktivitas warga. Hal ini sebagaimana disampaikan Rahman Bulbul, Ketua AMS Rayon Bojonggede kepada vnn.co.id, Ahad (26/9/21).


Dikatakan, kabel yang terpasang di Jalan Raya Duren Baru, Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor itu terdapat 3 (tiga) kabel yang turun dan hal ini telah terjadi selama 1 (satu) bulan. "Sudah 1 bulan tidak ada tanggapan dari pihak proveder-nya," ujar Rahman Bulbul, Ahad (26/9).


Menurutnya, ini merupakan kesalahan dari pihak kontraktor pemasang kabel dan bukan masyarakatnya.


Di sisi keberadaan kabel yang mengganggu aktivitas, Rahman mengaku khawatir nantinya warga bakal memutuskan jalur kabel tesebut yang justru merugikan masyarakat yang memasang internet.


Mengenai hal ini, kata Rahman, dirinya berharap agar pihak provider maupun yang bersangkutan segera mengatasinya dengan baik agar tidak membahayakan keselamatan warga.


Red: Mega

TerPopuler

close