Dukungan Penuh untuk Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 dari Sahabat -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Dukungan Penuh untuk Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 dari Sahabat

, 8/23/2021 07:53:00 PM
Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari sahabat untuk Maju Pilpres 2024: jpnn.


Vnn.co.id, Jakarta - Ganjar Pranowo mendapat dukungan penuh dari para sahabatnya untuk maju dalam pilpres 2024 yang dideklarasikan pada Minggu (22/08/202), secara virtual di 34 propinsi dan 51 kota di Indonesia.


"Kami, Sahabat Ganjar menyatakan mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo untuk maju Pilpres  Indonesia 2024-2029," ujar Ketua Umum Sahabat Ganjar, Leni Handayani pada Minggu (22/08).


Leni juga mengatakan bahwa Sahabat Ganjar juga akan ikut serta dalam menyosialisasikan kinerja dan kegiatan Ganjar baik secara off air maupun melalui media sosial kepada masyarakat luas agar terdapat sentimen positif yang berkesinambungan.


Sahabat Ganjar siap sedia menjadi garda terdepan Pancasila dan Negara Kesatuan Republii Indonesia  dan akan mewujudkan visi dan misi dengan cara positif tentunya.


Di sisi lain, relawan Jokowi diminta untuk bersabar dalam menetapkan dukungan. Pesan khusus disampaikan oleh Jokowi dalam kesempatan yang baik, yaitu dalam Rapat pimpinan Nasional Sekretariat Nasional. "Tidak usah terburu-buru dan dan grasah-grusuh, sabar saja dulu," tutur Jokowi secara daring pada Minggu (13/06/2021) lalu.


"Memang akan ada  kecenderungan mereka yang puas dengan kinerja Presiden Jokowi akan memilih dan mendukung Bapak Ganjar Pranowo," kata Manajer Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) Saidiman Achmad pada konferensi pers secara daring.


Penulis: Handayani

Editor: Mega

TerPopuler

close