Bak Pinang Dibelah Dua, Seorang Ibu Mirip Jokowi Mendadak Viral -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bak Pinang Dibelah Dua, Seorang Ibu Mirip Jokowi Mendadak Viral

, 8/27/2021 07:03:00 PM

 

seorang ibu mirip Jokowi: Urbanasia.

Vnn.co.id, Makassar - Di Sulawesi Selatan, Kota Makassar tepatnya, ada seorang ibu rumah tangga  yang bernama Ani Pina, mendadak viral di media sosial karena dinilai mirip sekali dengan Presiden Joko Widodo.

 

Ani sendiri sangat kaget dan tidak menduga bahwa kehadirannya dalam video yang menampilkan wajahnya menjadi viral.

 

Video tersebut direkam oleh Ustaz Amri yang dengan santai mengatakan hanya iseng saja. "Sekadar iseng-iseng saja waktu duduk santai sambil  menunggu waktu magrib, secara tiba-tiba berinisiatif untuk memgambil video siaran langsung," ujar Ustaz Amri di kediamannya, Jl. Rappokalling pada Kamis (26/08/2021).

 

Ustaz Amri juga tidak menyangka, banyak netizen yang memberi komentar rekaman videonya dengan menyebut bahwa Bu Ani Pina sangat mirip dengan Bapak Jokowi.

 

"Tidak ada bedanya, mirip sekali, semua orang di sini berkomentar demiikian. Makanya viral,"  tuturnya lagi.


Di sisi lain, saat Ustaz Amri menemui Bu Ani Pina, dirinya mengaku tidak mengetahui hal tersebut. Terkait hal itu juga Ani mengakui memang sudah sejak lama orang bilang bahwa dirinya mirip dengan Bapak Presiden. Namun Ani tidak  merasa demikian dan tidak menghiraukannya.

 

Pekerjaan sehari-hari Ani sendiri yaitu sebagai tukang cuci piring di salah satu rumah warga. Ani juga selalu membantu cuci piring di rumah Ustaz Amri.


Penulis: Handayani

Editor: Mega

TerPopuler

close