ACT MRI Kembali Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Pandemi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

ACT MRI Kembali Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Pandemi

, 8/11/2021 11:38:00 AM
Penyaluran bantuan ACT MRI kepada para keluarga terdampak pandemi, Rabu (11/8/21)/vnn.co.id.


Vnn.co.id, Bekasi - 
Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) kembali menyapa, guna menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kampung Sukamantri RT 03 RW 03, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.


Sebanyak 30 karung beras dengan ukuran 3 kilogram, dibagikan kepada para keluarga yang kepala keluarganya kehilangan pekerjaan akibat dampak pandemi, serta kaum Ibu yang tidak lagi bersuami dan tidak memiliki penghasilan.


R Agus Wawan, Ketua Harian MRI Kabupaten Bekasi mengatakan, bantuan tersebut diberikan guna meringankan beban masyarakat yang selama ini terdampak pandemi dan mungkin belum tersentuh bantuan dari mana pun.


“Kali ini, kami menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada 30 keluarga yang ada di sini. Kebanyakan mereka adalah warga yang tidak lagi memiliki penghasilan dampak pandemi,” ujar Abah (panggilan akrab Ketua Harian MRI), Rabu (11/8/2021).


Ia juga menuturkan, aksi kali ini bukan kali pertama dilaksanakan MRI Kabupaten Bekasi, sebelumnya juga disalurkan ke beberapa warga yang terdampak pandemi di wilayah Kabupaten Bekasi.


“Kita sejak awal pandemi bahkan sebelumnya kegiatan ini sudah menjadi program kerja kami dalam membantu masyarakat, terutama mereka yang benar-benar membutuhkan uluran tangan Para Dermawan,” jelasnya.


Sementara itu, Sahadi, Kepala Dusun setempat mengatakan, bantuan yang diberikan kali ini oleh MRI Kabupaten Bekasi sangat bermanfaat, pasalnya masih banyak warga yang benar-benar terdampak dari adanya pembatasan di masa pandemi dan masih belum tersentuh bantuan, sehingga ini mampu membantu mereka yang membutuhkan.


“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyalurkan bansos kepada warga kami, terutama ACT-MRI Kabupaten Bekasi,” ungkap Sahadi.


Red: Mega 

TerPopuler

close