Galang Kekuatan, DPD Hipakad Provinsi Jambi Lakukan Rapat Konsolidasi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Galang Kekuatan, DPD Hipakad Provinsi Jambi Lakukan Rapat Konsolidasi

, 7/18/2021 04:09:00 PM
Pengurus Hipakad Jambi saat Rapat Konsilidasi, Sabtu (17/7/21): vnn.co.id.


Vnn.co.id, Jambi
 - DPD Hipakad (Himpunan Putra-putri Angkatan Darat) Provinsi Jambi melakukan Rapat Konsolidasi pada Sabtu (17-07-2021) di Kota Jambi.

Ketua DPD Hipakad Provinsi Jambi Ningsih Dewi Marini dalam keterangannya kepada awak media mengungkapkan, akan memajukan organisasi ini ke depan.

"Kita saat ini melaksanakan rapat koordinasi dengan segenap pengurus DPD Hipakad Provinsi Jambi, untuk menggalang kekuatan, menyatukan ide dan gagasan, serta membangun kekompakan guna menjalankan roda organisasi ini lebih baik lagi ke depannya," tutur Ningsih Dewi Marini.

Sementara itu, Menurut Ketua OKK DPD Hipakad Provinsi Jambi M. Pesik menambahkan, ke depannya kita segera memperkuat dan mempersolid para pengurus dan merekrut para anggota.

"Melalui Rapat Konsolidasi ini, para pengurus agar lebih mempersolid lagi terhadap organisasi, karena ke depan kita akan laksanakan perekrutan demi kebesaran dan kejayaan organisasi kita , khususnya di Provinsi Jambi," ulas M. Pesik.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Wanhat, wakil-wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan wakil-wakilnya, erta beberapa anggota pengurus dengan tetap sesuai prokes.

Jurnalis: Megy Aidillova

Editor: Mega 


TerPopuler

close