Aksi Kejar-kejaran Warga dan Mobil Sedan yang Diduga Pelaku Tabrak Lari, Seret Sepeda Motor hingga Daerah Megabrata -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Aksi Kejar-kejaran Warga dan Mobil Sedan yang Diduga Pelaku Tabrak Lari, Seret Sepeda Motor hingga Daerah Megabrata

, 7/12/2021 12:19:00 PM

 

Penampakan mobil yang menyeret sepeda motor hingga Jl. Logam, Ahad (11/7/21).

Vnn.co.id, Kota Bandung – Sebuah video memperlihatkan aksi kejar-kejaran antara beberapa pengendara motor dan mobil sedan hitam pada Ahad (11/7/21).

Diduga mobil yang dikendarai oleh seorang wanita itu menabrak sebuah sepeda motor bernopol D 5843 FX lalu menyeretnya hingga daerah Megabrata, Margasari, Kota Bandung.


Dilansir dari laman Facebook Info24jam, kronologi kejadian yang didapatkan dari pengakuan warga ialah saat itu sebuah sepeda motor keluar dari Jl. Logam dan sebuah mobil sedan berwarna hitam menabraknya lalu menyeretnya lantaran si pengemudi panik.


Warga yang mengetahui kejadian itu pun mengejar mobil pelaku sampai Jl. Margacinta dan berhasil dihentikan di depan komplek Megabrata, Margasari, Kota Bandung. Beruntung korban sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat. Sedangkan si pelaku  diamankan ke Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung oleh warga.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Abndung AKP Tejo Reno membenarkan kejadian tersebut. “Kejadian tersbut betul. Pelaku sudah diamankan di Polsek Buahbatu,” ujar AKP Tejo Reno.

Pihaknya pun masih menjalani pemeriksaan.

Red: Mega

TerPopuler

close