Terpilih Secara Aklamasi DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan Targetkan Minimal 4 Kursi Legislatif -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Terpilih Secara Aklamasi DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan Targetkan Minimal 4 Kursi Legislatif

, 6/02/2021 08:40:00 PM

Agus Nur Hermawan (kanan memegang bendera Hanura) (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Agus Nur Hermawan, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bekasi, saat Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III di kantor DPC Hanura, Grand Wisata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (02/06/2021).

Agenda lima tahunan tersebut dihadiri oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Jawa Barat, Bambang Suprihatin, dan Demisioner Ketua DPC, Firman Andriana Sujud, serta 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kabupaten Bekasi. Aklamasi, Agus Nur Hermawan, menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi untuk periode 2020-2025.

Dalam sambutannya, Agus Nur Hermawan, mengatakan akan tancap gas dan tidak mau bersantai karena banyak pekerjaan didalam partai yang harus segera diselesaikan.

"Selaku ketua terpilih, langkah awal yang akan dilakukan adalah membuat tim formatur DPC Partai Hanura. Saya juga ucapkan terimakasih kepada teman-teman PAC yang sudah mempercayakan saya untuk menahkodai Partai Hanura Kabupaten Bekasi periode 2020-2025," paparnya.

Ia berharap dengan proses aklamasi ini dapat membangun kebersamaan dengan seluruh keluarga besar Partai Hanura di Kabupaten Bekasi.

"Kita akan bersama-sama untuk mengembalikan ghirah perjuangan dan kejayaan partai Hanura Kabupaten Bekasi, apalagi sebentar lagi akan menghadapi pemilihan legeslatif pada tahun 2024 mendatang," katanya.

Sambung dia, untuk menghadapi pemilihan legislatif tahun 2024, Partai Hanura akan menyiapkan calon anggota legislatif yang mempunyai program untuk kepentingan masyarakat dan memiliki elektabilitas serta loyalitas terhadap partai.

"Selain itu juga untuk target pemilihan legislatif tahun 2024, Partai Hanura menargetkan minimal empat kursi Legislatif di DPRD Kabupaten Bekasi," ungkapnya.




Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close