Teliti Peran Kebijakan Tata Ruang Citarum Hulu, ITB Turunkan Ahli -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Teliti Peran Kebijakan Tata Ruang Citarum Hulu, ITB Turunkan Ahli

, 6/20/2021 01:37:00 PM


60menit.com

Vnn.co.id, Kabupaten Bandung - Sabtu (19/06/2021)  Satgas Citarum Harum Sektor 1 yang berada di bawah komando Kolonel Kav Purwadi menerima kunjungan lapangan dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dalam rangka penelitian tentang Penguatan Kapasitas Masyarakat Terhadap Peran Kebijakan Penataan Ruang dalam Adaptasi Penanggulangan Bencana di Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum Hulu.

Pada kesempatan ini, hadir Komandan Sektor 1 Satgas Citarum Harum, Kol Kav Purwadi diwakili Ba'ops Serda I Wayan. Sedangkan dari ITB hadir ketua peneliti (Nurohman Wijaya), Alhilal Furqon (anggota peneliti), Tri Rahayu Wulansari (asisten peneliti), beserta 2 Orang Asisten Peneliti.

Rombongan diterima Ba'ops Serda I Wayan, yang mewakili Dansektor 1. Kemudian, Ba Ops beserta Rombongan dari ITB meninjau kawasan Situ Cisanti di KM 0 dan dilanjutkan dengan berfoto bersama. Setelah itu, Ba'ops, serda I Wayan beserta rombongan meninjau Mata Air Citarum dan Cikahuripan di Pangsiraman. Setelah itu, rombongan meninggalkan Situ Cisanti setelah sempat singgah di taman Vertikal.

Redaksi, T.Pro/60menit.com 

TerPopuler

close