MUSCAM-X Kecamatan Cileungsi dan Babakan Madang, Mardani: Saya Akan Mengefektifkan Infrastruktur Partai -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

MUSCAM-X Kecamatan Cileungsi dan Babakan Madang, Mardani: Saya Akan Mengefektifkan Infrastruktur Partai

, 6/27/2021 06:38:00 PM

Serah Terima Berita Acara MUSCAM-X
Kecamatan Cileungsi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Musyawarah Kecamatan kesepuluh (MUSCAM-X) Partai Golkar di Kabupaten Bogor sudah hampir rampung, yakni hanya 3 dari 40 Kecamatan yang belum menggelar MUSCAM-X, yakni Kecamatan Cisarua, Cibungbulang dan Ciomas.

Hari ini, Minggu 27 Juni 2021 kembali digelar MUSCAM-X untuk 4 Kecamatan sekaligus, 2 diantaranya Kecamatan Babakan Madang dan Kecamatan Cileungsi.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor membuka Musyawarah Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi.

Sambutan Wawan Hikal Kurdi
Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor.
"Bismillahirahmanirrahiim, dengan ini MUSCAM-X Partai Golkar Kecamatan Cileungsi dan Kecamatan Babakan Madang saya buka" Ucap Ketua DPD yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan itu pula, Wanhay sapaan akrab Ketua DPD mendoakan warga masyarakat yang saat ini sedang sakit atau harus isolasi mandiri agar diberikan kesembuhan termasuk pengurus DPD Golkar yang sedang dalam keadaan sakit.

Bertempat di gedung kuning Kantor Sekretariat Partai Golkar, Kecamatan Babakan Madang dalam Musyawarahnya para Ketua Pides memberikan dukungan kepada Ir. Deni Nugraha dan secara aklamasi dirinya terpilih menjadi Ketua PK Babakan Madang.

Sama halnya dengan Kecamatan Babakan Madang, di Kecamatan Cileungsi secara aklamasi para Pimpinan Desa memberikan dukung penuh kepada Mardani Kanta, S.H.I untuk maju kembali memimpin Partai Golkar di Kecamatan Cileungsi periode 2021-2026.

Dalam sambutanya, Ketua PK terpilih Kecamatan Cileungsi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pimpinan Desa yang telah mendukung dirinya.

Sesi Fhoto Penutupan MUSCAM-X Kecamatan Cileungsi.
"Alhamdulillah MUSCAM-X PK Golkar Kecamatan Cileungsi berterima kasih atas kepercayaan para Ketua Pides yang mendukung saya kembali dan ini amanah yang berat bagi saya kedepan" Terang Mardani Kanta kepada awak vnn.co.id.

Lanjut Mardani, "Tentunya PK Golkar Cileungsi akan mengefektifkan infrastruktur Partai Golkar Kecamatan Cileungsi sebagai mesin Politik serta sayap-sayap Partai yang ada dan terus melakukan langkah positif untuk terus mendukung program Pemerintah salah satunya Panca Karsa yang dipimpin oleh Ibu Ade Yasin" Terang Ketua PK Cileungsi Mardani Kanta.

Acara MUSCAM-X ditutup oleh Fakhru Rizal, SH selaku Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan satu yang meliputi Kecamatan Babakan Madang.

Redaksi

TerPopuler

close