Jodoh Gak Kemana, Kisah Cinta Ini Bermula dari DM dan Berakhir di Pelaminan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jodoh Gak Kemana, Kisah Cinta Ini Bermula dari DM dan Berakhir di Pelaminan

, 6/06/2021 10:06:00 PM

 

Foto Heni dan Abimanyu:Instagram @heni.kn.

Vnn.co.id, Bandar Lampung – Jodoh gak kemana, agaknya ungkapan ini cocok dengan kisah pasangan satu ini.

Yupz, kisah cinta Heni dengan pendampingnya, Rosi Abimanyu sempat menghebohkan jagat maya. Perempuan cantik pemilik akun @heni.kn yang membagikan kisahnya di laman Instagram pribadinya pada 2020.

Ia mengaku bahwa perkenalannya bermula dari DM Instagram, yakni Abimanyu yang menemukan akunnya secara acak lewat explore Instagram.

"Jodoh itu memang unik, lucu bahkan tidak masuk akal. Percayalah teman-teman, pacaran lama belum tentu itu jodoh kalian. Meskipun ada yang bilang semua itu tergantung niat dan usaha kita. Saya sama sekali tidak menyalahkan kata-kata itu, tetapi semua itu akan kalah dengan rencana Allah," tulis Heni.

Heni mengungkapkan bahwa pria itu menjadi suaminya sebulan setelah DM di Instagram itu.

“Kami mengenal melalui social media, tepatnya pada tanggal 27 November 2019 dia follow saya, dan tanggal 29 November dia chat saya melalui DM,” imbuh Heni.

Perempuan yang tinggal di Pesawaran, Lampung tersebut mengatakan bahwa Abimanyu menyapa dengan kalimat “Assalamualaikum mba”. Ia mengaku tak dapat berkata-kata karena setelah ia menjawab salam pria itu mengutarakan maksud untuk melamarnya.

"Nggak lama doi bilang begini 'Mba kalau cowoknya kelamaan ngelamar, aku mau lamar mba di bulan Desember. Di sini gue nggak tau harus berpikiran apa. Speechless (untung nggak jantungan cuy) padahal posisi feeds dan bio gue masih foto-foto pacar (mantan). Karena penasaran akhirnya gue follback tuh," ungkap Heni.

Heni pun merasa sangat penasaran atas alasan apa yang membuat Abimanyu yakin dengan keinginannya, padahal keduanya belum pernah saling mengenal sedangkan dirinya masih memiliki hubungan dengan laki-laki lain.

"Dan jawaban dia pun sangat simpel. 'Aku setiap malam sholat istikharah dan sholat tahajud. Nggak tau kenapa sekarang aku ditemuinnya sama kamu'. Perlu gue tegasin lagi meskipun gue nggak agamis-agamis banget, tapi gue sampai terharu di sini," terang Heni.

Setelah perkenalan itu, pria bernama Abimanyu itu pun mendatangi rumahnya bersama dengan ibunya dengan maksud silaturahmi. Sehingga pada 14 Desember 2019, mereka melangsungkan lamaran, dan menikah pada 2 Februari 2020.

Dalam perjalanan cintanya pun, Heni mengaku banyak rintangan yang dihadapinya, selain dari pihak orang tua ia juga harus berani melawan perasaannya sendiri yang sebelumnya mencintai sosok lain dalam hidupnya.

"Tentu sangat tidak mudah bagi saya untuk sampai ditahap ini, dimana saya harus rela meninggalkan sosok laki-laki yang sangat baik di kehidupan saya sebelumnya. Dan dimana saya harus menjelaskan kepada orangtua saya, meyakinkan orangtua saya dan menceritakan semuanya," tutur Heni.

"Banyak sekali drama yang harus saya lewati, orangtua saya sangat marah besar karena tahunya pacaran sama siapa gitu tiba-tiba pas minta izin lamaran dengan orang yang berbeda," tambahnya.

Dilansir dari Wolipop, Heni mengungkapkan mengapa ia begitu yakin, sebab pertemuan pertamanya diyakini merupakan campur tangan Tuhan. Selain itu, dirinya merasa bahwa Abimanyu adalah sosok yang sangat penyabar.

First Impression aku lihat face suami tu lempeng banget, adem. Aku ngerasa dalam hati kayak orang yang benar-benar penyabar dan lain-lain gitu,” terang Heni.

Red: Mega

 

 

TerPopuler

close