Golkar Kecamatan Cariu dan Tanjung Sari Sukses Menggelar Muscam X -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Golkar Kecamatan Cariu dan Tanjung Sari Sukses Menggelar Muscam X

, 6/12/2021 08:15:00 PM

Muscam ke-X PK Cariu dan Tanjung Sari di GOR Tanjung Sari, Kabupaten Bogor (VNN/Qolbi)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Partai Golkar Kecamatan Cariu dan Tanjung Sari sukses menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X yang digelar di Gedung Olahraga Tanjung Sari, Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu 12 Juni 2021, dihadiri langsung oleh para pengurus Golkar Kecamatan Cariu dan Tanjung Sari, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi (Wanhay), Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Hengky Susanto, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil 2 Fraksi Partai Golkar Amin Sugandi, dan beberapa tamu lainnya dari pengurus DPD Golkar Kabupaten Bogor maupun Organisasi Masyarakat (Ormas).

Pada Muscam ke-X, Ketua PK Cariu yang terpilih yaitu Dedeng Kurniawan yang sebelumnya dijabat oleh Hana Wijaya. Dan Dadang Sukana kembali terpilih menjadi Ketua PK Tanjung Sari periode 2020-2025.


Ketua PK Cariu, Dedeng Kurniawan (VNN/Qolbi)


Ketua PK Cariu peride 2020-2025, Dedeng Kurniawan mengatakan, dirinya akan terus menjalin komunikasi yang baik kepada Ketua PK Cariu periode sebelumnya dan seluruh lapisan masyarakat agar dapat menjalankan program-program Partai Golkar dengan baik.

"Alhamdulillah setelah proses pemilihan selesai, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader Golkar Kecamatan Cariu yang telah memberikan amanah kepada saya dan terus mendukung saya. Kita akan terus berkomunikasi dengan pengurus PK Cariu periode sebelumnya agar dapat meneruskan program-program yang baik dan membantu masyarakat," kata Dedeng Kurniawan.

Ia juga berharap agar Partai Golkar Kecamatan Cariu semakin maju dan dapat memenangkan di setiap ajang Pilkada, Pileg maupun Pilpres. Selain itu, Dedeng juga akan terus mencari kader-kader terbaik untuk Partai Golkar Kecamatan Cariu.

Disamping itu, Dadang Sukana yang kembali terpilih menjadi Ketua PK Tanjung Sari juga menyampaikan ungkapan syukurnya kepada jajaran pengurus PK Tanjung Sari maupun pengurus DPD Golkar Kabupaten Bogor atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk meneruskan perjuangannya menjadi Ketua PK Cariu.


Ketua PK Tanjung Sari, Dadang Sukana (VNN/Qolbi)


"Sangat memuaskan bagi kami, karna masih mendapat kepercayaan dari kader-kader Golkar Kecamatan Tanjung Sari. Saya juga akan terbuka untuk seluruh kader dan pengurus PK Tanjung Sari dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada saya. Mudah-mudahan dapat mensejahterakan para pengurus maupun kader yang ada di Kecamatan Tanjung Sari," ungkap Dadang Sukana.

Keduanya yang sudah terpilih menjadi Ketua PK juga berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan Partai Golkar. Selain itu, dukungan penuh juga diberikan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju di Pilpres 2024, Ketua DPP Partai Golkar Ravindra Airlangga untuk maju di Pileg 2024 dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi (Wanhay) untuk maju di Pemilihan Bupati Bogor pada 2023 mendatang.



Rep : Qolbi
Red : Ramdhan

TerPopuler

close