Camat Belitang Tekankan Cegah Covid-19 saat Rapat Pembentukan Pan HUT RI-76 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Camat Belitang Tekankan Cegah Covid-19 saat Rapat Pembentukan Pan HUT RI-76

, 6/16/2021 01:47:00 PM
Suasana rapat pembentukan panitia HUT RI ke-76, Rabu (16/6/21).


Vnn.co.id, Sekadau
- Guna mempersiapkan dan mematangkan kegiatan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Camat Belitang, Hermansyah hari ini, Rabu (16/06/2021) mengadakan pertemuan untuk hal tersebut.

Dikatakan olehnya bahwa persiapan kali ini akan lebih ketat dikarenakan pandemi Covid-19 belum berakhir. "Grafik kasus Covid-19 di Kabupaten Sekadau mengalami kenaikan, oleh karena itu nantinya kita akan perketat protokol kesehatan (prokes) bagi peserta apel HUT RI guna mencegah penyebarannya," ujarnya dengan nada serius.

Rapat yang dihadiri oleh 7 Kepala Desa se-Kecamatan Belitang ini juga menekankan agar pihak Panitia HUT RI yang ke-76 nantinya tidak mengabaikan seperti apa yang telah disampaikan oleh Pak Camat Belitang. " Kami rasa panitia perlu mengingat pernyataan Pak Camat Belitang agar memperketat prokes nantinya. Hal ini guna mencegah penyebaran kasus Covid-19 di Kecamatan Belitang," ungkap Ahmad Muhtadin salah satu peserta rapat.

Sebelum rapat, para peserta juga dilakukan cek suhu badan dan wajib mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak dalam pertemuan tersebut.

Selain para kepala desa, peserta rapat juga dihadiri oleh Danramil Belitang, Kapolsek Belitang, kepala Puskesmas Belitang, PLN Ranting Belitang dan perwakilan dari PT. KSP Agro Belitang, serta perwakilan dari pengurus KUD yang ada di Kecamatan Belitang.

Jurnalis: Muhammad Sandi

Editor: Mega 

TerPopuler

close