Bogor Timur Gelar Aksi Sosial Donor Darah Lintas Aktivis -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bogor Timur Gelar Aksi Sosial Donor Darah Lintas Aktivis

, 6/13/2021 04:18:00 PM

 

Kegiatan donor darah: Presidiumbogortimur.

Vnn.co.id, Bogor – Kegiatan donor darah sebagai aksi sosial yang bermanfaat digelar oleh pemuda-pemudi Bogor Timur lewat PMI BOGOR pada Sabtu (12/6/21) sekitar pukul 09.00-12.00 WIB.

Kegiatan yang bertempat di Aula Balai RW 10 Perum Limus Pratama Regensi itu dipimpin oleh Ketua Limus Nunggal Peduli Subianto dan Aktivis LSM 1 Asep Kurnia didukung koordinator-koordinator lintas komunitas dan ormas yang ada di Bogor Timur. Selain itu, hadir juga Kepala Desa (Kades) Limus Nunggal Galih Rakasiwi dan Ketua KNPI Kec. Cileungsi Wahyudi Sami.

Dalam kesempatan tersebut, Subianto berharap agar ke depannya kegiatan positif dalam bentuk kepedulian sosial itu dapat terus diwujudkan dengan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, mengingat pentingnya solidaritas dan gotong royong sebagai jati diri bangsa Indonesia.

Pada kesempatan yang sama pula, Koordinator LSM 1 Cileungsi Amid Hermawan menyampaikan pentingnya berbagi, walau hanya setetes darah mungkin sangat berarti bagi kehidupan dan kemanusiaan, panitia acara juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan ikut menyukseskan acara ini.

Red

TerPopuler

close