Bakal Turunkan Ribuan Warna Semangat Kepemudaan, Bersama Warga Limusnunggal Gelar Aksi Galang Dana untuk Palestina -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bakal Turunkan Ribuan Warna Semangat Kepemudaan, Bersama Warga Limusnunggal Gelar Aksi Galang Dana untuk Palestina

, 6/03/2021 10:30:00 PM

Aksi galang dana pemuda bersama warga Limusnunggal untuk Palestina.

Vnn.co.id, Bogor - Dalam mewujudkan kepedulian kemanusiaan, pemuda bersama warga Limusnunggal menggelar aksi penggalangan dana palestina pada Selasa, 1 Juni 2021. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi pemersatu Lembaga Pemerintah Desa dengan seluruh ormas, OKP, serta LKS (lintas komunitas) yang berada di wilayah Desa Limusnunggal.

Kegiatan aksi peduli Palestina tersebut dihadiri Kepala Desa Limusnunggal beserta lembaga desa, seperti Bumdes, MUI, DMI, Linmas, ormas/OKP, APB, AMS, GARPAS, MJN, PP, LMP, BPPKB, serta LKS (Lintas komunitas sosial) pergerakan yang dimotori oleh Karang Taruna Desa Limusnunggal Garda Muda beserta jajaran sub unit wilayah RW.

Diketahui, pendapatan penggalangan dana yang dimulai dari pukul 08:00 sampai jam 11:00 sebesar 1.82500 (satu juta delapan ratus dua ribu lima ratus rupiah).


Ke depan, kegiatan penggalangan dana akan terus berlanjut pada setiap hari libur dengan menurunkan pasukan kepedulian lembaga Desa serta ormas lebih banyak lagi untuk aksi dilapangan.

Dalam kesempatan tersebut, karang taruna berharap pemuda dapat menjadi pelopor perubahan dalam segi kesejahteraan sosial masyarakat, khususnya kepemudaan dengan membangkitkan semangat kepedulian yang tinggi, SDM yang mapan, menjadikan karang taruna lebih bermatabat, tentunya dengan harapan aparatur kepemerintahan selalu men-suport kegiatan positif karang taruna.


"Jika hanya satu warna kami tidak mampu merubah Limusnunggal lebih baik lagi, maka kami akan turunkan ribuan warna semangat kepemudaan untuk turun serta berperan memperjuangkan hak dan kesejahteraan masyarakat." Pungkas Adi Sopandi selaku Ketua Karang Taruna Desa Limusnunggal, Begitu semangat yang dikobarkan warga Limusnunggal.

Red

TerPopuler

close