Tak Kunjung Terealisasi, Pemdes Cipayung Beserta BPD dan Masyarakat Perbaiki Jalan Putus -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Tak Kunjung Terealisasi, Pemdes Cipayung Beserta BPD dan Masyarakat Perbaiki Jalan Putus

, 5/22/2021 09:52:00 PM

Pemdes Cipayung, BPD, Babinkamtibmas dan Masyarakat Perbaiki Jalan Putus (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Pengajuan perbaikan jalan putus tak kunjung di realisasi. Pemerintah Desa Cipayung beserta Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinkamtibmas, Bripka Acep Mitra bersama Masyarakat setempat gotong royong lakukan perbaikan dengan alat seadanya di kampung Ranca Iga RT 002 RW 004 Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu (22/05/2021).
 
"Hari ini kami bersama warga Desa Cipayung melaksanakan gotong royong berupaya memperbaiki jalan desa yang terputus sejak beberapa tahun lalu akibat tergerus air sungai cibe'et," kata Kepala Desa Cipayung, H.Ajan dilokasi kegiatan.



Kades Cipayung kembali menegaskan pihaknya telah mengajukan perbaikan ke pihak terkait tetapi hingga saat ini belum juga ada perbaikan.

"Sebelumnya kami dari Pemerintahan Desa Cipayung sudah mengajukan perbaikan jalan yang putus di Kampung Ranca Iga RT 002 RW 004 Dusun II ini ke pihak terkait, tetapi hingga saat ini belum juga direalisasi," paparnya.

Padahal, kata H.Ajan, ini akses jalan penghubung dua desa yaitu desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur dengan Desa Pasir Tanjung, jadi sangat di butuhkan oleh warga.



Maka dari itu, meski belum maksimal kita perbaiki jalan ini dengan peralatan seadanya, agar akses ekonomi warga seperti yang hendak berangkat bekerja, berdagang maupun aktifitas lainnya bisa tetap berjalan.

"Semoga pengajuan kami ke pihak terkait untuk perbaikan jalan yang putus di desa kami ini, masuk dalam skala prioritas dan segera direalisasikan demi meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga di Desa kami," pungkasnya.




Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close