Megawati: Yang Suka Bully Kalau Berani Datang Langsung Ketemu Saya, Kita Kenalan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Megawati: Yang Suka Bully Kalau Berani Datang Langsung Ketemu Saya, Kita Kenalan

, 5/31/2021 08:07:00 PM



Vnn.co.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri angkat bicara perihal pihak-pihak yang kerap mem-bully dirinya, dia pun menantang orang yang mengejek dirinya untuk datang dan berhadapan langsung dengannya.

"Jangan dong asal apa orang maunya di-bully, saya suka pikir, orang yang nge-bully itu kalau berani datang ketemu saya, ayo kita kenalan," ujarnya dikutip dari merdekadotcom dalam webinar peresmian kantor PDI Perjuangan tingkat DPD, DPC dan PAC, Ahad (30/5/21).

Dirinya juga menyinggung untuk pihak yang hanya berani lantang di belakang layar.

"Jangan asal di belakang layar doang, ini kan terbuka, makanya saya tantang yang bully-bully itu,"ujar Mantan Presiden RI kelima ini.

Megawati Soekarnoputri berharap, masyarakat bisa lebih bijak dalam menanggapi informasi, terlebih, saat ini banyak bermunculan berita bohong atau hoaks.

"Mending dianya sudah bikin opo, begitu loh, kan begitu, coba pikir. Sampai ada hoaks segala macam di kehidupan sekarang ini, terus mau jadi pemimpin? Ya ntar dulu dah, kalian jangan tiru-tiru begitu loh," pungkasnya.

Jurnalis: Soleh

Editor: Mega 

TerPopuler

close