Halal Bi Halal AMS Rayon Cileungsi Bersama GP Ansor Perkuat Silaturahmi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Halal Bi Halal AMS Rayon Cileungsi Bersama GP Ansor Perkuat Silaturahmi

, 5/24/2021 07:45:00 PM

AMS Rayon Cileungsi Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari GP Ansor PAC Cileungsi (VNN/Ramdhan)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Cileungsi menerima kunjungan silaturahmi dari GP Ansor PAC Cileungsi di kediaman Ketua AMS Cileungsi, Ade Noval, di Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Minggu (23/5/21).

Turut hadir perwakilan GP Ansor PAC Cileungsi, Wakil Ketua PAC Cileungsi A.B Angga Supriyatna, Bendahara Miko Haryanto, Bid. Kaderisasi dan Hubal Solihin/Biing dan Sekretaris Satkoryon Banser Cileungsi, yang langsung disambut oleh Ketua AMS Rayon Cileungsi, Ade Noval, beserta jajarannya.

Silaturahmi yang bertajuk Halal bi Halal itu sekaligus untuk bertukar cindera mata dan menguatkan nilai agamis dan nasionalis kebangsaan, khususnya di wilayah Kecamatan Cileungsi.

Ketua AMS Rayon Cileungsi, Ade Noval, mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada GP Ansor PAC Cileungsi yang telah meluangkan waktu untuk menjalin silaturahmi sekaligus halal bi halal di kediamannya.

"Terima kasih kepada GP Ansor PAC Cileungsi yang sudah datang meluangkan waktu dan kesempatannya untuk bisa terus bersilaturahmi sekaligus halal bi halal. Diharapkan silaturahmi ini bisa terus terjalin antara AMS Rayon Cileungsi dengan GP Ansor PAC Cileugsi," kata Ade Noval.



Dirinya juga berharap agar kedepannya dapat terus bersinergi dalam kegiatan-kegiatan positif lainnya, dan tetap menjalin komunikasi yang baik.

Wakil Ketua GP Ansor PAC Cileungsi, A.B Angga Supriyatna, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan waktu yang telah diluangkan oleh AMS Rayon Cileungsi untuk bisa bersilaturahmi sekaligus halal bi halal pasca hari raya idul fitri pekan lalu.

A.B Angga Supriyatna, mengatakan bahwa penguatan nilai-nilai agamis-nasionalis untuk kemajuan bangsa dapat dilakukan dengan cara-cara yang baik dan kegiatan yang positif, seperti menjalin silaturahmi antar lapisan masyarakat dan komunikasi yang baik dengan berbagai Organisasi Kepemudaan.

Kemudian, silaturahmi itu ditutup dengan saling bertukar cindera mata untuk menjadi simbol persatuan dalam memajukan nilai-nilai kebangsaan antara AMS Rayon Cileungsi dengan GP Ansor PAC Cileungsi. Tidak lupa juga dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mendukung pemerintah memutus mata rantai Covid-19.



Red : Ramdhan

TerPopuler

close