Kini Pukul :

AHY: Ini Pelajaran Berharga buat Partai Demokrat

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat di Kemenkuham.


Vnn.co.id, Jakarta 
– Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyarankan Moeldoko mendirikan partai baru, karena dinilai lebih terhormat dan konstitusional seperti yang dilakukan para jenderal terdahulu.

"Keputusan membuat partai baru banyak ditempuh oleh para pendahulu, seperti R. Hartono mendirikan PKPB, Edy Sudrajat dengan PKPI, Wiranto bangun Hanura, Prabowo mendirikan Gerinda, dan SBY membangun Demokrat," jelas AHY di Semarang, Minggu (4/4/21).

Dirinya berharap setelah disahkan kepengurusan Partai Demokrat oleh Kemenkumham, pihak kubu Moeldoko tidak lagi mengusik partainya.

AHY juga mengucapkan pesan terima kasih kepada pemerintah yang telah menyelesaikan kisruh di dalam tubuh Partai Demokrat dengan menolak hasil KLB Deli Serdang beberapa waktu silam, dan berharap semua pihak kembali ke tatanan yang benar, berdasarkan konstitusi, moral, serta etika politik.

Dirinya mengakui, dengan adanya kisruh dalam partai yang dipimpinnya, membuat Partai Demokrat semakin solid dan kompak, juga merupakan pelajaran yang berharga baginya.

Jurnalis: Soleh

Editor: Mega