Viral!!! Wisatawan Lempar Bungkusan Sampah Ke Mulut Seekor Kudanil -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Viral!!! Wisatawan Lempar Bungkusan Sampah Ke Mulut Seekor Kudanil

, 3/09/2021 01:52:00 PM

Tangkapan layar di story instagram @cyntiactcete (VNN/Febyyan)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wisatawan melempar bungkusan yang diduga sampah terhadap seekor Kudanil

Seperti yang diunggah seorang warganet di story Instagram dengan akun @cyntiactcete pada hari minggu (7/3/2021).

Berdasarkan video yang diunggahnya, ketika mengunjungi Taman Safari di daerah Cisarua, Bogor. Terlihat sebuah mobil yang berjalan di depannya melempar bungkusan yang diduga sampah.

"Jadi kemarin mobilku pas banget di belakang mobil dia, kudanilnya emang lagi leyeh-leyeh di pinggir. Dari dalam mobil itu emang ada tangan yang keluar, mengayunkan sampah plastik supaya kudanilnya mangap. Pas mangap dilemparnya sampah plastik kedalam mulutnya," jelasnya di akun Instagram @cyntiactcete.

"Kami di belakang sudah membunyikan klakson, ngasih tanda. Dan ketika kami keluar, kami melaporkan ke pihak petugas safari," terangnya beserta mentag akun sosial media @taman_safari dan @tamansafariid.

"Emang sih ga kerekam pas dia ngelemparnya, tapi saksi mata banyak, ada tisu juga yang dilempar," imbuhnya di video selanjutnya.

Terlihat dari unggahan @cyntiactcete, nampak mulut kudanil yang berisi bungkusan sampah, dan terlihat juga nomor polisi mobil yang di gunakan pelaku.

Setelah laporan tersebut diterima oleh pihak Taman Safari, kudanil tersebut diperiksa oleh petugas Taman Safari.

Setelah itu, kudanil tersebut telah memuntahkan sampah yang sempat dilempar oleh wisatawan yang tidak bertanggung jawab tersebut.



Kontributor : Febyyan
Editor : Ramdhan

TerPopuler

close