Usai Donor Darah, Umat Hindu Kabupaten Bekasi Berikan Paket Sembako -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Usai Donor Darah, Umat Hindu Kabupaten Bekasi Berikan Paket Sembako

, 3/07/2021 07:46:00 PM

Penyerahan paket sembako secara simbolis (VNN/Ahim)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Usai baksos donor darah beberapa hari lalu, hari ini Umat Hindu Kabupaten Bekasi memberikan 150 paket sambako yang diberikan secara simbolis di Pasraman Taman Dharma Widya, Desa Sukahurip, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Minggu (07/03/2021).

Kegiatan ini adalah rangkaian untuk menyambut Hari Raya Nyepi yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2021.

"Ini semua rangkaian menyambut Hari Raya Nyepi yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2021. Sebelumnya kita sudah melakukan kegiatan sosial donor darah dan hari ini kita berikan 150 paket sembako untuk warga Desa Sukahurip," ujar Ketua Perhimpunan Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Cabang Kabupaten Bekasi, I Made Pande Cakra,  kepada wartawan usai memberikan paket sembako secara simbolis.



Dijelaskan Ketua PHDI Cabang Kabupaten Bekasi yang juga seorang purnawiran polisi berpangkat Kombes Pol tersebut, bahwa 150 paket sembako diberikan secara simbolis dan selanjutnya berdasarkan data diberikan kepada yang berhak untuk warga Kampung Gelam dan Kampung Pulo Kukun Desa Sukahurip.

Ia berharap kehadiran Umat hindu di Kabupaten Bekasi bisa bersinergi dengan warga sekitar maupun Pemerintah Kabupaten Bekasi dan stakeholder lainnya. Tak lupa ia juga mengucapkan Terima Kasih pada Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Semoga apa yang kami berikan sedikit banyaknya dapat membantu dan bermanfaat untuk warga.



Sementara itu, Donatur yang mensupport acara Umat Hindu Kabupaten Bekasi yang juga Kordinator Lapangan Alfamart Kota dan Kabupaten Bekasi, Suryana Giri S, mendukung dan mensupport kegiatan bakti sosial tersebut.

"Kami siap membantu, mensupport kegiatan yang saat ini dilakukan oleh rekan-rekan Umat Hindu, walaupun tidak seberapa, dan mohon jangan dilihat nilainya melainkan rasa kepedulian kami untuk saling berbagi satu sama lain," ucapnya.

Kemudian, Munadi, yang menjadi Ketua RT 002 RW 001 Desa Sukahurip mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang diberikan kepada warganya. Sedikit banyaknya mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk warga.




Rep : Ahim
Red : Ramdhan

TerPopuler

close