Kini Pukul :

Pria Asal Gresik Ini Hilang di Area Gunung Kapur Suci secara Misterius

Pria yang hilang secara misterius.
 

Vnn.co.id, Gresik – Warga digegerakan dengan hilangnya seorang pria di area gunung kapur bekas tambang semen Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik pada Senin (1/3/21).

Laki-laki itu dikabarkan menghilang secara misterius, sedangkan sepeda motor miliknya ditemukan tergeletak di tepi jalan tembusan Perum GKB menuju Perum GKA lengkap beserta kunci motor dan helm.

Akhirnya diketahui, lelaki itu bernama Nabhani Yusuf (27), warga desa setempat. Sebagaimana dilansir memorandum.co.id, sekitar pukul 08.34 WIB korban menghubungi pihak keluarga (adik). Namun, setelah itu Hp-nya tak lagi aktif.


Pada pukul 13.00 WIB, motor Honda Vario bernopol W 6362 JU milik korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan, namun korban tak ada di lokasi.

Kejadian ini diunggah oleh akun media sosial Mmukhlis Mukhlis dan mendapat respon dari ribuan orang. Sehingga warga berbondong-binding mendatangi lokasi sebab penasaran, apalagi tempat ditemukannya motor korban tersebut sepi dan penuh semak-semak.

Peristiwa itu juga disebarkan secara berantai melalui pesan WhatsApp.

Iptu Bima Sakti Pria Laksana, Kapolsek Manyar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus tersebut sudah masuk dan masih dalam penyelidikan. “Saat ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya, Selasa (2/3/21).


Informasi terbaru yang didapatkan vnn.co.id dari akun media sosial Muhammad Nafi, beberapa di antaranya mengatakan bahwasannya mereka diberitahu oleh seorang saksi mata yang sempat mengetahui pria tersebut berjalan kaki di Pule Tikung Lamongan pada malam hari.

Terpisah, pada akun Facebook Andika Uwik juga mengatakan hal serupa. Ia memohon jika ada yang melihat korban, yaitu Nabhani Yusuf agar menghubungi nomor yang tertera pada lamannya.

Red: Mega