Sebanyak 829 Personil Polda Bali Amankan Kunker Jokowi pada 16 Maret -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Sebanyak 829 Personil Polda Bali Amankan Kunker Jokowi pada 16 Maret

, 3/16/2021 08:22:00 PM
Personil jajaran Polda Bali yang diterjunkan guna mengamankan kunjungan kerja Jokowi ke Bali, Selasa (16/3/21).


Vnn.co.id, Bali - 
Presiden Jokowi berkunjung ke pulau Dewata Bali. Sebanyak 829 personil jajaran Polda Bali akan diterjunkan untuk mengamankan pengamanan rencana kunjungan kerja Presiden Joko Widodo beserta rombongan, Selasa (16/3/21) ke Bali.

Rangkaian pengamanan Kunker Presiden RI  ke Provinsi Bali yang bersandi Ops Puri Agung I tahun 2021 tersebut, dimulai dari gelar pasukan, termasuk pengecekan kesiapan pasukan dan peralatan baik kendaraan maupun yang lainnya dipimpin langsung oleh pihak Kapolda Bali.

"Seluruh anggota agar melaksanakan tugas pengamanan Kunker Presiden RI dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, pastikan keamanan ditempat anda bertugas," jelas Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Senin,(15/3) di Denpasar.

"Personil agar selalu berkoordinasi dan laporkan setiap perkembangan situasi kepada posko Puri, selalu berkoordinasi dengan jajaran TNI (Kodam IX/Udayana) dan juga Paspamres RI dan yang tidak kalah penting dimasa pandemi ini selalu patuhi protokol kesehatan," tegas Kapolda Bali.

"Hingga hari ini, persiapan terakhir sehari menjelang kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan ke Provinsi Bali, personil yang terlibat Ops Puri Agung I tahun 2021, langsung dibagi ke titik-titik pengamanan sesuai satgas masing-masing, guna melaksanakan strerilisasi dan memastikan keamanan lokasi pengamanan tersebut," paparnya.

Dia juga menambahkan, "Persiapan pengamanan Kunker Presiden RI. beserta rombongan, berjalan lancar, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan."

Penulis: Dwijayanti

Editor: Mega 

TerPopuler

close