Reses DPRD Golkar Jabar di Dua Titik, Ketua PK Berharap Aspirasi Bisa Betul-Betul Terpenuhi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Reses DPRD Golkar Jabar di Dua Titik, Ketua PK Berharap Aspirasi Bisa Betul-Betul Terpenuhi

, 3/04/2021 09:08:00 PM

 

Reses II Tahun Sidang 2020-2021 oleh Anggota DPRD Fraksi Golkar Jawa Barat H. Kusnadi, Kamis (4/3/21).

Vnn.co.id, Bogor – Anggota DPRD Fraksi Golkar Jawa Barat H. Kusnadi menggelar Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Aula Kantor Desa Dayeuh dan Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Kamis (4/3/21).

Agenda rutinan yang menurut H. Kusnadi telah diatur dalam undang-undang dilakukan selama 3 bulan sekali tersebut turut dihadiri oleh Ketua PK Golkar Mardani Kanta dan para kader Golkar Kecamatan Cileungsi, Kepala Desa Dayeuh Jamhali Bj dan Ormas AMS Cileungsi.

“Setiap 3 bulan sekali saya melakukan hal ini di delapan titik di daerah pemilihan Kabupaten Bogor. Hari ini saya melakukan kegiatan Reses di dua Desa, yaitu Desa Limusnunggal dan Desa Dayeuh Kecamatan Cileungsi,” ujar H. Kusnadi, Kamis (4/3/21).

H. Kusnadi juga menyampaikan 2 protokoler sesuai kebijakan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yakni program yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan menampung aspirasi serta menjalin komunikasi baik dengan Pemerintahan Desa terkait hal di komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat sesuai sumpah dan jabatannya.

Mardani Kanta, Ketua PK Golkar Kecamatan Cileungsi saat dikonfirmasi vnn.co.id sedikit memaparkan agenda Reses di 2 titik tersebut, seperti penyerapan aspirasi, membangun komunikasi dengan konstituen maupun pemerintahan desa, dan hal-hal yang perlu diperjuangkan; yang berkaitan dengan komisi tempat H. Kusnadi bertugas, yaitu salah satunya lebih fokus ke sektor pembangunan fisik, seperti sarana prasarana pendidikan, ibadah, infrastruktur milik provinsi.

Mardani juga mengapresiasi atas perhatian dan waktu H. Kusnadi yang diluangkan untuk kegiatan tersebut. “Di dalam hal ini, saya selaku Ketua PK mengapresiasi atas perhatian dan waktu yang diluangkan oleh H. Kusnadi sebagai simbol Partai Golkar dan juga simbol wakil rakyat,” ungkapnya pada vnn.co.id, Kamis (4/3/21).

Ketua PK itu juga menyatakan bahwa acara Reses tersebut mengikuti protokol kesehatan, dengan hanya diundangnya peserta secara terbatas, yakni 20 orang.

“Alhamdulillah, kegiatan di 2 titik berjalan dengan baik dan memenuhi protokol kesehatan,” katanya.

Ia pun berharap, aspirasi yang disampaikan untuk kunjungan kerja ini ke depannya bisa betul-betul diperjuangkan agar bisa memenuhi apa yang menjadi kebutuhan publik, masyarakat Desa Limusnunggal dan Desa Dayeuh.

Red: Mega

TerPopuler

close