Rayakan Milad Karang Taruna, Desa Gandoang Gandeng Anak-Anak Yatim Piatu -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Rayakan Milad Karang Taruna, Desa Gandoang Gandeng Anak-Anak Yatim Piatu

, 3/28/2021 10:39:00 PM

Pengurus Karang Taruna Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi saat merayakan milad masa bakti tahun pertama periode 2021-2025, Sabtu (28/3/21).

Vnn.co.id, Bogor – Desa Gandoang rayakan milad masa bakti tahun pertama periode 2021-2025 di Pendopo Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/3/21).

Acara tersebut diselenggarakan atas dasar syukur pemuda-pemudi Desa Gandoang, diwadahi karang taruna yang telah tumbuh kembali atas dasar kesadaran social.

Ketua Karang Taruna Desa Gandoang menyampaikan rasa syukurnya atas kekonsistenan program kerjanya. Alhamdulillah, akhirnya kita bisa tumbuh dan bahkan berkembang ikut serta membangun pemuda di Desa Gandoang, cukup sulit memang kami diremajakan di masa pandemic. Namun dengan semangat yang terpendam bertahun-tahun, Karang Taruna Desa Gandoang telah konsisten dalam program kerjanya sesuai Permensos 25 tahun 2019,” tuturnya.

Kegiatan demi kegiatan akhirnya bisa dilaksanakan dalam periode tahun pertamanya, dari mulai peningkatan SDM, usaha ekonomi produktif, pemberdayaan, kegiatan sosial, kegiatan olahraga, dan keagamaan.

“Semoga kawan-kawan tetap konsisten tiap tahunnya sampai habis masa bakti Karang Taruna Desa Gandoang periode 2020-2025,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut juga diikuti anak-anak yatim dan dihibur oleh para pengurus karang taruna bersama pendukung MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) dengan kegiatan fun game yang menghibur anak-anak yatim, bertujuan memberikan kegembiraan anak-anak dalam menyambut ramadhan tiba, dan acara milad tersebut diisi dengan membaca doa bersama serta santunan anak yatim.

Karang Taruna Desa Gandoang pun mengucapkan terima kasih pada kopiah, celengan sedekah, celeng berbagi,gapoktan, act dan MRI yg ikut mendukung dan memeriahkan acara tersebut.

Ketua Kartar pun menyampaikan harapan, semoga Karang Taruna Desa Gandoang bisa tumbuh berkembang ikut serta dalam membangun Desa Gandoang.

Red

 

TerPopuler

close