Rapat Paripurna CDPOB Bogor Timur, Ini Kata Ketua Kartar dan PK Golkar Kecamatan Cileungsi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Rapat Paripurna CDPOB Bogor Timur, Ini Kata Ketua Kartar dan PK Golkar Kecamatan Cileungsi

, 3/28/2021 10:18:00 PM

 

Pengurus Presidium Bogor Timur usai rapat paripurna di DPRD Jawa Barat, Sabtu (27/3/21).

Vnn.co.id, Bogor – Rapat Paripurna Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CDPOB) Bogor Timur dan Indramayu Barat yang dilaksanakan di Gedung DPRD Jawa Barat pada Jumat (26/3/21) kemarin berjalan sebagaimana mestinya.

Sebagaimana diketahui, agenda yang turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bogor Beben Suhendar dan para pengurus Presidium Pemekaran Bogor Timur itu mendapat banyak respon positif dari sejumlah pihak.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cileungsi menyampaikan kepada vnn.co.id, ia dan jajaran pengurus mendukung penuh langkah Pemekaran Bogor Timur menjadi kabupaten. Ia juga berpesan agar semua pihak mengawal terus proses pemekaran tersebut hingga Bogor Timur menjadi kabupaten.

Mardani Kanta, Ketua PK Golkar Kecamatan Cileungsi mengapresiasi langkah konkrit yang dilakukan Gubernur Jawa Barat terhadap apa yang telah diperjuangkan oleh Presidium Bogor Timur, yakni cita-cita pemekaran wilayah Kabupaten Bogor.

Ia juga mengatakan bahwa ini merupakan komitmen serta kekonsistenan jajaran pengurus Presidium Bogor Timur dalam melakukan langkah-langkah dan komunikasi serta mendorong produk politik CDOB.

Karena tanpa kosisten, katanya, komitmen, membangun komunikasi serta koordinasi dengan beragam lapisan masyarakat, stakeholder atau pemerintahan baik tingkat kabupaten/provinsi dan pusat, tentunya sebuah cita-cita akan menjadi mimpi belaka.

Ketua I Presidium Bogor Timur itu pun mengemukakan fakta bahwa kepengurusan Presidium Bogor Timur dengan segala pasang-surutnya mampu konsisten dan tetap berkomitmen terhadap cita-cita untuk masyarakat Bogor Timur selama perjalanan 7-8 tahun.

“Karena kesadaran bercita-cita itu merupakan landasan konsistensi perjuangan,” tegasnya kepada vnn.co.id, Sabtu (27/3/21).

Mardani Kanta menjelaskan, CDOB Bogor Timur merupakan keniscayaan yang harus diperjuangkan oleh siapa pun. Lalu, menegaskan kembali bahwa Presidium Bogor Timur merupakan wadah untuk seluruh putra-putri terbaik masyarakat Bogor Timur guna berkiprah dan berjuang bersama-sama.

“Seluruh unsur tokoh, baik masyarakat maupun agama terus memberikan support, kerja sama untuk sam-sama mengawal produk politik, yaitu CDOB Bogor Timur,” tegasnya.

Ia lalu meyakinkan bahwa semua membutuhkan proses, “Semua butuh proses dan waktu, dan yakinlah bahwa semua hasil tidak akan mengkhianati proses.”

“Selamat untuk Presidium Bogor Timur, teman-teman seperjuangan, terus mengawal, mendorong, dan melakukan komunikasi dengan pihak-pihak yang kita anggap perlu,” tutur Mardani Kanta memotivasi.

Kemudian, ia secara pribadi menyampaikan apresiasinya kepada teman-teman seperjuangan dan menghaturkan harapan serta doa agar rapat paripurna Gbernur Jawa Barat beserta DPRD Jawa Barat segera terealisasi persetujuan lembar pengesahan CDOB Bogor Timur untuk kemudian dapat diajukan kepada presiden dan mendagri.

Red: Mega

TerPopuler

close