Pengurus Fatayat NU Sintang Temui Pak Dandim, Bahas Apa Ya? -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pengurus Fatayat NU Sintang Temui Pak Dandim, Bahas Apa Ya?

, 3/29/2021 12:39:00 PM

 

Tampak Dandim Sintang tengah berbincang-bicang membahas acara rapat kerja Fatayat NU Cabang Sintang yang akan di laksanakan tanggal 3 April mendatang

Vnn.co.id, Sintang, bersumber dari Pendim 1205/Sintang - Sejumlah Pengurus Fatayat NU Cabang Kabupaten Sintang datang berkunjung ke Makodim 1205/Sintang. Adapun tujuannya adalah untuk bertemu Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Senin pagi (29/03/2021).

Menurut Endah Sugiarti, Ketua Pengurus Cabang Fatayat NU Sintang, kedatangan ini berharap agar Bapak Dandim berkenan untuk hadir serta mengisi pada acara rutin ormas pengkaderan tersebut. "Kami sangat mengharapkan kehadiran bapak Dandim Sintang nantinya," ujarnya.

Endah Sugiarti juga menerangkan bahwa Fatayat NU akan mengadakan rapat kerja Pengurus Cabang untuk merumuskan langkah kerja ke depan guna mengisi program-program yang akan dijalankan oleh organisasi tersebut. "Kehadiran Bapak Dandim akan memberikan semangat bagi kami," ungkapnya.

Adapun rapat kerja tersebut akan dihelat pada tanggal 3 April mendatang. "Insya Allah kegiatan raker sesuai rencana tanggal 3 April. Jadi kita mengundang dan juga mohon agar pak Dandim Sintang berkenan datang dan sebagai pemateri," tambahnya.

Sementara itu, Dandim Sintang mengatakan sangat mendukung dan berupaya untuk hadir dan memberikan materi pada saat acara rapat kerja pengurus cabang Fatayat NU Sintang. "Insya Allah saya akan berupaya untuk hadir dan mengisi acara tersebut. Saya tentu mendukung program-program Fatayat NU yang selaras dengan program pembinaan keagamaan," pungkasnya.*


Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Kana


TerPopuler

close