Kini Pukul :

Melanjutkan Kepemimpinan, Sahadi Usman Maju di Pemilihan Ketua RW 05 dengan Nomor Urut 3


Sahadi Usman, Calon Ketua RW 05 nomor urut 3 (foto : istimewa)


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Sahadi Usman, kembali mencalonkan diri menjadi Calon Ketua Rukun Warga (RW) pada kontestasi pemilihan Ketua RW 05 di Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. 

Pada pemilihan Ketua RW 05 itu, terdapat 3 orang yang mencalonkan diri dan mendapatkan nomor urut. Kali ini, Sahadi Usman mendapatkan nomor urut 3 yang sebelumnya telah ditetapkan oleh panitia pemilihan Ketua RW.

Calon Ketua RW 05 dengan nomor urut 3 ini diketahui telah mendapat kepercayaan dari masyarakat karena pada pemilihan Ketua RW kali ini merupakan periode ketiga bagi Sahadi Usman. Hal ini tentunya menjadi bukti nyata bahwa Sahadi Usman memiliki catatan yang baik selama memimpin RW 05.


Sahadi Usman Calon Ketua RW 05 (kiri) (VNN/Redaksi)


Disamping itu, Incumbent RW 05 ini juga memiliki kepedulian terhadap nilai-nilai sosial. Terlebih lagi yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat. Bahkan, ia juga mewakafkan mobil siaga kemanusiaan untuk kepentingan masyarakat dan operasional RW 05.

Hal itu merupakan bentuk nyata dari kepedulian Sahadi Usman terhadap warganya yang suatu saat membutuhkan kendaraan untuk keperluan sosial.

Seperti yang diketahui, pemilihan Ketua RW 05 akan digelar pada Minggu 28 Maret 2021. Proses pemilihan akan dilakukan secara door to door oleh panitia pemilihan kerumah warga guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi adanya kerumunan.



Red : Ramdhan