Jualan Keripik Singkong, Anggota Kodim Sintang Langganan Ibu Sumi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jualan Keripik Singkong, Anggota Kodim Sintang Langganan Ibu Sumi

, 3/05/2021 10:29:00 AM

 

Sumber : PENDIM1205.STG

Vnn.co.id, Sintang - Ini cerita ibu Sumi, setiap pagi, Ibu Sumi menjajakan Keripik Singkong buatannya ke kantor Makodim 1205/Sintang, Pagi ini Serda Heldi dan Serda Habel mencoba mencicipi Keripik Singkong buatan Ibu Sumi, Kamis (04/03/2021).

Serda Heldi Kurniawan dan Serda Habel, selalu membeli jajanan Keripik Singkong Ibu Sumi, Keripik yang Ibu Sumi jual tersebut sangat enak dan menjadi jajanan favorit, kerena harganya juga sangat murah. "Saya sangat suka dengan jajanan yang Ibu Sumi jual, kerena enak dan disisi lain, Ibu Sumi sangat ramah dan baik," ungkap Serda Heldi.



Ia mengatakan setiap kali Ibu Sumi lewat saya selalu ia panggil untuk singgah dulu. " Saya selalu menyempatkan untuk membeli", tambahnya.

Diusia yang tidak muda lagi, Ibu Sumi masih semangat untuk mencari rezeki. Serda Heldi berfikir seandainya Ibu itu adalah Ibunya, pasti ia tidak akan mengijinkannya untuk berjualan lagi. "Saya sangat bangga terhadap Ibu ini, dia pasti orang yang sangat sayang kepada anak-anaknya, makanya Ia rela berjualan berhari-hari hingga sore hari, perjuangan seorang Ibu sungguh luar biasa, banyak pesan moral yang dapat kita ambil dari perjuangan hidup Ibu Sumi,” tambahnya

Serda Heldi Kurniawan menambahkan ada beberapa hikmah yang dapat diambil. "Yang pertama, jangan lupa selalu bersyukur, yang kedua, cintailah orang tuamu, yang ketiga, seorang Ibu adalah malaikat Dunia yang memberikan kita segala apa yang kita inginkan," pungkasnya.


Jurnalis : Muhammad Sandi

Red : Anita 

TerPopuler

close