Jalin Sinergitas, Kapolres Melawi Kunjungi Koramil Nanga Pinoh -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jalin Sinergitas, Kapolres Melawi Kunjungi Koramil Nanga Pinoh

, 3/23/2021 10:11:00 PM

Kegiatan kunjungan Kapolres Melawi ke Koramil Nanga Pinoh.

Vnn.co.id, Melawi, bersumber dari Pendim 1205/Sintang – Hari ini, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K  melaksanakan kunjungan di Koramil 1205-01/Nanga Pinoh, Selasa (23/03/2021).

Kunjungan tersebut guna menjalin silaturahmi dalam kegiatan coffe morning yang bertempat di Aula Makoramil Nanga Pinoh. Adapun sejumlah peserta dihadiri oleh Pabung Kodim 1205/ Melawi, Kabag Ops Polres Melawi, Kasat Lantas Polres Melawi, Kapolsek Nanga Pinoh serta Rekan awak media.

Pada kesempatan ini, Kapolres bersilaturahmi dan membahas permasalahan kamtibmas serta sinergitas TNI-POLRI dalam mendukung Program Prioritas Nasional di Kabupaten Melawi. "Kita TNI-POLRI akan terus bersinergi dan berkolaborasi serta berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas pemeliharaan Kamtibmas di wilayah, serta mendukung upaya pemerintah dalam penerapan pendisiplinan protokol kesehatan di masa pandemi ini," ungkap Kapolres.

Diakhir kegiatan Danramil 1205-01/ Nanga Pinoh Kapten Arm Iman Yulianto mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Melawi beserta jajaranya ke Koramil Nanga Pinoh. "Kami Sangat berterima kasih dan menyambut hangat kedatangan Kapolres Melawi beserta rombongan di Makoramil. Melalui silaturahmi ini sendiri, kita harapkan akan semakin kuat terjalin sinergitas. Selain itu yang kita harapkan bersama, tumbuhnya rasa keakraban yang lebih baik dalam bertugas dapat terjalin di lapangan," terangnya berharap.*


Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Kana

TerPopuler

close