Cinta Sejati Sarah Dee dan El Ibnu -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cinta Sejati Sarah Dee dan El Ibnu

, 3/11/2021 08:35:00 PM

Sarah Dee dan El Ibnu usai jumpa pers Band El kasih di Kopi Genta, Jakarta, Kamis (11/3/21).


Vnn.co.id, Jakarta 
- Kisah cinta pasangan satu ini, dikabarkan sangat mirip dengan romansa Habibie-Ainun. Sarah Dee dan El Ibnu mantan Vokalis band Elkasih yang mengalami stroke akibat kecelakaan beberapa waktu silam yang membuatnya tidak berdaya.

Sarah Dee mengatakan akan selalu menemani El Ibnu hingga napas terakhir dan akan selalu men-support kekasihnya apapun yang terjadi.

"Sekarang dan selamanya sampai napas penghabisan, saya akan selalu support dia, apapun yang terbaik buat Mas Ibnu akan saya support," tutur Sarah usai jumpa pers Band Elkasih di Kopi Genta, Jakarta pada Kamis (11/03/21).

Dirinya juga mengatakan akan menuju ke jenjang pernikahan dengan El Ibnu dan telah berjanji kepada orang tuanya untuk sehidup semati menjalani kisah cintanya dengan El Ibnu.

"Aku sudah sumpah sama mamah untuk sehidup semati dengan Mas Ibnu, jadi teknisnya kami tinggal tunggu Covid hilang saja, baru kami menikah. Mohon doanya," tambahnya.

Kini, El Ibnu ataupun sarah telah mendapat restu dari pihak keluarga besar Sarah serta bisa menerima kondisi El Ibnu yang tidak berdaya saat ini, dan hanya tinggal menunggu momen yang tepat untuk bisa bersatu dalam ikatan suci pernikahan.

Jurnalis: Saleh

Editor: Mega 

TerPopuler

close